Home General News Pengadilan Tinggi NTB Siap Berpartisipasi Tangani Covid19

Pengadilan Tinggi NTB Siap Berpartisipasi Tangani Covid19

0
SHARE
pengadilan tinggi
Gubernur NTB Dr. H Zulkieflimansyah menerima kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat (NTB) Nyoman Gede Wirya, SH, MH di Pendopo Gubernur, Senin (4/5/20).

Mataram, LombokInsider.com – Gubernur NTB Dr. H Zulkieflimansyah menerima kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat (NTB) Nyoman Gede Wirya, SH, MH di Pendopo Gubernur, Senin (4/5/20).

Ketua Pengadilan mengatakan kunjungannya dalam rangka silaturahim guna memperkuat hubungan dan koordinasi antar lembaga.

Nyoman Gede Wirya merupakan Ketua Pengadilan Tinggi NTB yang baru saja dilantik pada 22 April lalu. Setelah sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua, Nyoman dipromosikan menjadi Ketua Pengadilan Tinggi NTB.

Baca juga: Gubernur Zulkieflimansyah Kagumi Tata Kelola Pesantren Alam Sayang Ibu

Gubernur menyambut baik kunjungan tersebut dalam rangka melanjutkan kerjasama yang telah terjalin bagus. Penanganan pandemi Covid-19 juga dibahas dalam kesempatan tersebut dengan tujuan setiap pihak berperan dalam memutus mata rantai Covid ini.

“Kita tidak tahu kapan Covid-19 selesai. Jika ini agak panjang kita perlu antisipasi bersama. Klaster Bogor sudah selesai kita identifikasi, tinggal klaster yang lain. Yang jadi masalah secara klinis, mereka yang terinfeksi Covid-19 sangat sehat,” ujar Gubernur.

Baca juga: Penyandang Disabilitas di NTB Kini Miliki Bus Khusus

Baca juga:  Bang Zul Puji Kinerja Bank NTB Syariah yang Membanggakan

Sementara itu Ketua Pengadilan Tinggi NTB Nyoman Gede Wirya mengatakan, pihaknya turut berpartisipasi dalam mencegah penularan virus ini.

“Kami juga tetap gunakan video conference dalam penanganan kasus-kasus. Saat ini, kasus narkoba sedang banyak, kami siap berkoordinasi untuk menyelesaikan kasus-kasus di NTB,” kata Nyoman. (LI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.