Mataram, LombokInsider.com– Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menandatangani pernyataan kehendak atau Letter of Intents (LOI) dengan Direktur Global Labour Solutions, Australia, Linda Reeves, Selasa (16/7).

LOI yang ditandatangani di Ruang Rapat Utama, Kantor Gubernur NTB itu memuat kesepakatan bersama tentang peningkatan kapasitas sumber daya manusia NTB yang akan bekerja di Australia.

Selalu Optimis untuk membuka jalan baru bagi tenaga kerja NTB. Kali ini prioritas bagi tenaga yang memiliki skill khususnya perawat. Linda Diaspora 30 tahun di Australia Owner PT. Global Labour Solutions – Australia membuka peluang itu. Hadir menyaksikan Konjen Indonesia untuk NT Australia, Diki Suryanata Miharja.

Kedepannya Pemprov NTB juga telah menyiapkan kerjasama Sister Province antara NTB dan Darwin.

Penandatanganan LOI ini merupakan tindaklanjut dari lawatan Gubernur NTB ke Australia akhir Juni lalu. Banyak hal yang diraih orang nomor satu NTB ini dari hasil perjalanannya ke negeri Kangguru itu. (LI)

Tags:
About Author: Agus Apriyanto
Past Mine Worker (Corporate Communication Dept). Graphic Designer. Reporter/Editor. Father of 3 Children. Moslem. Lives in Lombok, West Nusa Tenggara, Indonesia. FB: Agus Apriyanto Email: agusborjuswp@gmail.com