Home General News Patroli Skala Besar Swab Acak Pengunjung Cafe di Mataram

Patroli Skala Besar Swab Acak Pengunjung Cafe di Mataram

0
SHARE

Mataram, LombokInsider.com – Ada yang baru saat petugas gabungan menggelar patroli skala besar di Kota Mataram. Patroli yang digelar Sabtu malam (23/1/21) itu juga melaksanakan swab massal secara acak disejumlah cafe di Mataram.

Giat menghadirkan personel Polresta Mataram, TNI, Satpol PP dan petugas PSC RSUD Kota Mataram. Dikomandoi langsung oleh Kapolresta Mataram, kegiatan langsung menyasar sejumlah cafe yang ramai dikunjungi di Kota Mataram.

Berkekuatan puluhan personel. Lokasi pertama yang didatangi adalah cafe disekitar Jalan Langko Kota Mataram. Melihat kedatangan petugas, pengunjung cafe cukup banyak yang terkejut.

Karena sebelumnya untuk memeriksa pelaksanaan protokol kesehatan. Tapi kali ini, petugas gabungan menggelar swab massal secara acak untuk pengunjung cafe.

Usai di Jalan Langko. Petugas mendatangi cafe diseputaran Jalan Catur Warga.

Kemudian menuju Jalan Majapahit yang dikenal ramai pengunjungnya. Saat patroli ini, banyak pengunjung cafe yang datang. Lokasi terakhir adalah mendatangi cafe disekitar Jalan Adi Sucipto.

Puluhan pengunjung cafe bersedia mengikuti swab secara acak. Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi menyampaikan, petugas tidak segan untuk mengambil tindakan tegas terhadap kerumunan masyarakat. Petugas akan mendatangi lokasi secara acak. Setelah itu mengambil sample pengunjung.

Baca juga:  Rapid Antigen Massal Digelar di Epicentrum Mall

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.