Home General News Pasien Covid-19 Sembuh, Kado Terindah Untuk HUT RSUD Tripat

Pasien Covid-19 Sembuh, Kado Terindah Untuk HUT RSUD Tripat

0
SHARE

Camat Kediri, Hermansyah mengemukakan, dengan kesembuhan warganya ini, berarti setiap penyakit pasti ada obatnya. Dia juga bersyukur dan masyarakat bisa mempercayai penanganan Covid-19 ini diserahkan kepada pihak rumah sakit atau para perawatnya.

“Kami berterima kasih atas bantuan dari semua tenaga kesehatan di Puskesmas Kediri dan RSUD Tripat Gerung,” kata Hermansyah.

Dia menambahkan, atas bantuan semua tenaga kesehatan yang ada hingga hari ini R bisa pulang dalam keadaan sembuh. Namun Hermansyah berpesan, ini sebagai sebuah edukasi bagi masyarakat, agar mengikuti anjuran pemerintah, stay at home, pakai masker serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Menurut data yang ada, RSUD Tripat saat ini sedang menangani pasien Covid-19 sebanyak 15 orang. Mereka rata-rata pasien positif dari kluster Gowa. Tidak ada pasien dengan riwayat penyakit bawaan. Kendati demikian, pihak RSUD sudah menyiapkan ruang isolasi dengan kapasitas lebih dari 29 bad.

“Total, pasien dari Lombok Barat yang positif Covid-19 sebanyak 35 orang. Yang sembuh 5 orang. Sisanya 30 orang dalam perawatan dan menunggu hasil pemeriksaan swab,” rinci Dadang Prianggono, Kepala Ruang Isolasi RSUD Tripat. Disebutkan, mereka berasal dari kecamatan Sekotong, Lingsar, Kediri dan Gerung. (LI)

Baca juga:  Terkini, Total Sudah 25 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19 di NTB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.