Home General News Miliki Sabu, RA Berhasil Diringkus Sat Resnarkoba Polres Dompu

Miliki Sabu, RA Berhasil Diringkus Sat Resnarkoba Polres Dompu

0
SHARE
Miliki Sabu, RA Berhasil Diringkus Sat Resnarkoba Polres Dompu
RA (33 thn), diringkus oleh petugas setelah anggota sat resnarkoba polres Dompu mendapat laporan dari masyarakat bahwa dikediamannya yakni di Dusun Jala, Desa Jala, Kecamatan Huu

Dompu, LombokInsider.com – Anggota Sat Resnarkoba Polres Dompu kembali berhasil meringkus seorang pelaku yang diduga kuat telah menyimpan dan menguasai Narkotika golongan 1 jenis Sabu, pada Kamis 29 Oktober 2020, sekitar pukul19.30 wita.

RA (33 thn), diringkus oleh petugas setelah anggota sat resnarkoba polres Dompu mendapat laporan dari masyarakat bahwa dikediamannya yakni di Dusun Jala, Desa Jala, Kecamatan Huu, sering dijadikan tempat sebagai transaksi Narkoba.

Laporan tersebut kemudian ditindaklanjuti oleh Anggota Sat Narkoba polres Dompu dan langsung bergerak menuju dikediaman pelaku setelah melakukan pengintaian dan memastikan terduga ada dikediamannya lalu anggota langsung mengamankan terduga pelaku serta melakukan penggeledagan.

Namun sebelum melakukan penggeledahan bada oleh Anggota Sat Narkoba terlebih dahulu Anggota meminta bantuan kepada warga di sekitar TKP untuk menyaksikan proses penggeledahan dan menunjukan Surat Perintah Tugas.

Hasil penggeledahan anggota menemukan sejumlah barang bukti Narkotika jenis sabu-sabu dan barang bukti lain yang diduga berkaitan dengan narkotika, yang ditemukan disalah satu kamar tidur terduga.

Baca juga:  Antisipasi Terjadi Korban, Pemprov NTB Gerak Cepat Perbaiki Jalan Longsor di Pusuk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.