Home General News Menggembirakan, Balita Asal Lobar Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Menggembirakan, Balita Asal Lobar Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

0
SHARE

Mataram, LombokInsider.com – Angka kesembuhan dari Covid-19 di NTB meningkat, sehari sebelumnya tercatat 7 orang dan pada Kamis (16/4/20) bertambah 4 orang, total 11 orang dinyatakan telah sembuh.

Namun demikian, bersamaan dengan itu, Pemprov NTB mengkonrfirmasi terdapat penambahan 6 pasien positif Covid-19 totalnya menjadi 47 orang.

“Pasien sembuh salah satunya adalah HW pasien no 27, balita berusia dua tahun asal Gunung Sari, Lobar. HW dinyatakan sembuh setelah pemeriksaan swab dua kali hasilnya negatif,” kata Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si.

Sekretaris Daerah Provinsi NTB ini menyatakan hingga saat ini HW masih dirawat di RSUD Provinsi NTB untuk perbaikan kondisi dan direncanakan segera keluar rumah sakit.

Baca juga:

Kunjungi RSUD Asy-Syifa KSB, Wagub Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan

Penyandang Disabilitas di NTB Kini Miliki Bus Khusus

Gubernur Zulkieflimansyah Kagumi Tata Kelola Pesantren Alam Sayang Ibu

Selain HW tiga pasien lainnya yang telah sembuh yaitu: Pasien nomor 21, an. Tn. D, laki-laki, usia 53 tahun, penduduk Monjok Kota Mataram, setelah swab diperiksa dua kali dengan hasil keduanya negatif. Saat ini dalam keadaan baik dan dalam proses pemulihan;

Baca juga:  Roja, Terduga Maling Motor di Lombok Tengah Berhasil Diringkus

Pasien nomor 03, an. Tn. LJ, laki-laki, usia 44 tahun, penduduk Kota Mataram setelah swab diperiksa dua kali dengan hasil keduanya negatif. Saat ini dirawat di RSUD Provinsi NTB untuk perbaikan kondisi dan direncanakan segera keluar rumah sakit;

Pasien nomor 15, an. Tn. MA, laki-laki, usia 51 tahun, Kecamatan Sekarbela Kota Mataram, setelah swab diperiksa dua kali dengan hasil keduanya negatif. Saat ini masih dirawat di RSUD Provinsi NTB untuk perbaikan kondisi dan direncanakan segera keluar rumah sakit;

“Dengan adanya tambahan 6 (enam) kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 dan 4 (empat) orang sembuh maka jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi NTB sampai Kamis (16/4/20) sebanyak 47 orang, dengan perincian 11 orang sudah sembuh, 2 (dua) meninggal dunia, 34 orang positif dan dalam keadaan baik,” tegasnya. (LI/AA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.