Home General News Mandi di Sungai, Seorang Pelajar Hanyut Hilang Terseret Arus

Mandi di Sungai, Seorang Pelajar Hanyut Hilang Terseret Arus

0
SHARE
Mandi di Sungai, Seorang Pelajar Hanyut Terseret Arus
Seorang pelajar SMP Restu (14) hilang terseret arus sungai Lengis, Desa Mujur, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah, Jumat (26/2/21) pukul 16.00 wita.

Praya, LombokInsider.com – Seorang pelajar SMP Restu (14) hilang terseret arus sungai Lengis, Desa Mujur, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah, Jumat (26/2/21) pukul 16.00 wita.

Awal mulanya, Restu bersama tiga rekannya yakni Fajri, Tomi dan Rahman mandi di sungai yang sebelumnya air sungai tersebut tidak terlalu deras. Selang beberapa menit, tiba-tiba air bertambah besar dan deras.

“Korban bersama ketiga rekannya tidak mengira, bahwa air sungai akan bertambah deras,” terang Kapolsek Praya Timur, IPTU Dami saat di lokasi.

Rekan-rekan korban juga sempat ikut terseret sekitar beberapa meter. Saat itu korban bersama ketiga rekannya berusaha menyelamatkan diri dengan berpegangan pada ranting pohon bambu yang ada dipinggir sungai, namun nahas pegangan tangan korban terlepas dan langsung hanyut terseret.

“Diduga, korban terseret lantaran air sungai yang terlalu deras,” ucap Kapolsek.

Kapolsek Praya Timur menyampaikan, upaya pencarian Restu pun terus dilakukan sampai saat ini oleh personil bersama warga.

Hanya saja, pencarian remaja berusia empat belas tahun yang terseret arus di sungai itu nihil dikarenakan sudah malam dan kondisi gelap.

Baca juga:  Keracunan Asap Genset, 4 Penambang Emas Tradisional Pingsan 1 Meninggal

“Kami bersama pemerintah setempat masih melakukan pencarian dengan menyusuri sungai, namun sampai saat ini masih belum ditemukan,” tandasnya.

Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk membantu pencarian terhadap korban. Dia berharap, korban bisa ditemukan dan masih dalam keadaan hidup. (LI/reslot)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.