Home General News Lagi, Tim Puma Polres Dompu Berhasil Tangkap 2 Pelaku Curat

Lagi, Tim Puma Polres Dompu Berhasil Tangkap 2 Pelaku Curat

0
SHARE
Lagi, Tim Puma Polres Dompu Berhasil Tangkap Dua Pelaku Curat
Barang bukti hasil curat.

Dompu, LombokInsider.com – Lagi, Tim Puma Polres Dompu sukses menangkap dua pria yang diduga sebagai pelaku kejahatan yaitu Pencurian dengan pemberatan (Curat), kedua pria yang dimaksud adalah SF alias Afon (18 tahun) warga Dusun Wawo Baka, Desa Nowa, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu dan IR (20 tahun) warga Dusun Selaparang, Desa Matua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.

Keduanya ditangkap atas laporan korban Imam Santoso (30 tahun) Warga Kecamatan Sila, Kabupaten Bima, atas kehilangan 1 (unit) Handphone (HP) merek Samsung.

Kedua terduga ditangkap di hari dan tempat berbeda, IR ditangkap pada Kamis 12 November 2020, di Dusun Mbawi, Desa Mbawi, Kecamatan Dompu, sekira pukul 22.30 wita. Sedangkan SF ditangkap pada Jum’at 13 November 2020 sekira pukul 05.15 wita, di Jalan baru Kari jawa, Kecamatan Dompu.

Korban mengisahkan pencurian tersebut terjadi pada Kamis Tanggal 12 November 2020, Sekitar Pukul 05.00 wita, sat ia sedang tidur di sebuah Berugak di Jalan Baru Karijawa, Kecamatan Dompu.

Saat itu HPnya dikantongi dalam saku celana sebelah kanan. Saat terbangun Korban memeriksa saku celana dan ternyata Hpnya tidak ada (telah dicuri).

Baca juga:  Sempat Lari dan Sembunyi, Tim Puma Polres Dompu Bekuk IR Pelaku Curanmor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.