Home General News Lagi, Polsek Pekat Ringkus Terduga Pelaku Pencurian

Lagi, Polsek Pekat Ringkus Terduga Pelaku Pencurian

0
SHARE
Lagi, Polsek Pekat Ringkus Terduga Pelaku Pencurian
Lagi, Polsek Pekat Ringkus Terduga Pelaku Pencurian.

Dompu, LombokInsider.com – Kerja keras Kepolisian Sektor Pekat kembali menuai hasil, tidak tanggung tanggung dalam sehari kemarin, Kamis (14/1/21) dua kasus Pencurian berhasil diungkap.

Selain menangkap terduga pelaku pencurian yang terjadi di Desa Doro Peti, di hari yang sama pada waktu yang hampir bersamaan Personel Polsek Pekat juga meringkus satu terduga pelaku pencurian berinisial HD (21) warga Dusun Safahu, Desa Doro Peti yang terjadi pada Rabu (13/1/21) sekira pukul 00.30 wita, di rumah Rukaya (27) di Dusun Jonggat, Desa Calabai, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu (NTB).

Peristiwa itu terjadi pada tengah malam saat Rukaya tidak berada di rumah (nginap di rumah keluarga).

Mengetahui pemilik rumah tidak ditempat, terduga pelaku leluasa melancarkan aksinya masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel jendela samping, selanjutnya mengambil barang-barang berupa satu unit Kipas angin, sepasang Speaker active, satu unit setrika, satu unit Handphone, satu unit Rice cooker dan alat alat dapur lainnya.

Kapolsek Pekat Ipda Muh Sofyan SH memerintahkan anggotanya untuk segera menindaklanjuti laporan korban dan segera menangkap terduga pelaku.

Baca juga:  5 Pemuda Terduga Pencurian Diamankan Polsek Pekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.