Home General News Kecelakaan Tunggal di Tanjakan Taropo, Korban Kritis

Kecelakaan Tunggal di Tanjakan Taropo, Korban Kritis

0
SHARE
Kecelakaan Tunggal di Tanjakan Taropo, Korban Kritis
Ahmad (46) saat ini dalam keadaan kritis, akibat kecelakaan tunggal.

Dompu, LombokInsider.com – Seorang pengendara sepeda motor R2 Honda Beat, dengan No.pol: DR 6209 F, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Taropo Kilo, tepatnya di Tanjakan Taropo. Ds. Taropo, Kecamatan Kilo, pada Rabu 27 Januari 2021 sekira pukul 16.30 Wita.

Diketahui korban An. Ahmad, Laki-laki (46) yang berprofesi sebagai ojek. Saat ini kondisi Sdr. AHMAD belum sadarkan diri dan kritis, karena luka di bagian kepala dan di rawat di Pukesmas Kore Bima.

Dikonfirmasi, Paur Subbag Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah menjelaskan kronologis kejadian pada saat pengendara Honda Beat melaju dari arah Desa Taropo hendak turun dari tanjakan pengendara hilang kendali yang menyebabkannya terjatuh.

“Setelah lama terjatuh, korban ditemukan oleh masyakat yang pulang dari ladang dan dilarikan ke pukesmas Kore, sementara sepeda motor diamankan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mbuju Aiptu Idham Halik,” jelasnya.

“Saat ini, Korban masih dirawat di Pukesmas Kore, sambil menunggu pihak keluarga datang, sedangkan BB Sepeda Motor Beat, sudah di amankan oleh Babhinkamtibmas Polsek Kilo,” tegas Hujaifah. (LI/resdom)

Baca juga:  Wagub NTB Tekankan Pentingnya Komitmen Penerapan Protokol Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.