Home General News Jumat Berkah, Brimob Sumbawa Barat Bagi Sembako Kepada Lansia

Jumat Berkah, Brimob Sumbawa Barat Bagi Sembako Kepada Lansia

0
SHARE
Jum’at Berkah, Brimob Sumbawa Barat Bagi Sembako Kepada Lansia
Jum'at berkah dan menjelang puasa ramadhan 1442 Hijriyah 2021 Masehi,Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda NTB membagikan paket sembako kepada lanjut usia bertempat di Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Jumat (9/4/21).

Taliwang, LombokInsider.com – Dalam Jumat berkah dan menjelang puasa ramadhan 1442 Hijriyah 2021 Masehi,Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda NTB membagikan paket sembako kepada lanjut usia bertempat di Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Jumat (9/4/21).

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono SiK MH, melalui Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi,S.Sos mengatakan, kegiatan Jum’at Berkah dilakukan sinergitas TNI dan Polri yang dipimpin langsung oleh Danki Brimob, AKP Sulaiman, untuk membagikan paket sembako.

“Adapun paket sembako berupa mie instan, minyak goreng, beras dan telor. Semoga dengan bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat bagi janda yang sudah lanjut usia,” jelasnya.

Eddy menyampikan, kegiatan ini biasa dilakukan secara rutin setiap bulannya oleh anggota Brimob Sumbawa Barat, semua bantuan berupa paket sembako merupakan hasil sebagian gaji anggota Brimob disisihkan untuk peduli membantu warga yang kurang mampu.

Danki Brimob AKP Sulaiman mengatakan Sat Brimob Sumbawa Barat melakukan kegiatan rutin bagi sembako,selain sembako biasa dimusim kemarau membagikan air bersih kepada warga Kiantar dan Mantar di Kecamatan Poto Tano.

Baca juga:  Bersama PR Ambassador, Humas dan Protokol Setda NTB Bagi Sembako dan Bersih Pantai

“Semoga apa yang kita perbuat bisa bermanfaat pada masyarakat Sumbawa Barat,dan bagi anggota Brimob Sumbawa Barat semoga mendapatkan pahala dan menjadikan amal ibadah di sisi Allah SWT,” kata Sulaiman.

Kegiatan bagi sembako di hadiri Danki Brimob, Kompi 2 Yon B Sumbawa Barat, AKP Sulaiman dan Anggota TNI Kodim 1628/Sumbawa Barat serta personil anggota Brimob Sumbawa Barat. (LI/resksb)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.