Home General News Jatuh di Tebing So Tamba Jara, Warga Desa Saneo Meninggal Dunia

Jatuh di Tebing So Tamba Jara, Warga Desa Saneo Meninggal Dunia

0
SHARE
Jatuh di Tebing So Tamba Jara, Warga Desa Saneo Meninggal Dunia
Fernando M. Ali ( 26) warga Dusun Saneo III, Desa Saneo, Kecamatan Woja Kabupaten Dompu ditemukan meninggal dunia pada Rabu (3/2/21) pukul 16.30 wita, akibat terjatuh di So Tamba Jara Desa Saneo.

Dompu, LombokInsider.com – Fernando M. Ali ( 26) warga Dusun Saneo III, Desa Saneo, Kecamatan Woja Kabupaten Dompu ditemukan meninggal dunia pada Rabu (3/2/21) pukul 16.30 wita, akibat terjatuh di So Tamba Jara Desa Saneo.

Peristiwa itu pertama kali ketahui oleh beberapa orang warga yang saat itu berencana untuk melakukan Strum Moa/ikan sidat (Duna). Namun, karena aktifitas strum Moa harus dilakukan pada malam hari. Akhirnya, beberapa orang warga ini duduk dengan orang tua korban serta lainnya.

Saat duduk seraya ngobrol termasuk orang tua korban mendengar orang berteriak memanggil. Mereka pun spontan berlari menuju tebing So Tamba Jara.

Setelah sampai ditebing yang ketinggiannya kurang lebih mencapai 20 Meter, mereka kaget melihat korban dengan kondisi mengenaskan akibat terjatuh dari tebing.

Saat itu orang tua korban bersama warga lainnya langsung bergerak untuk memeriksa kondisi korban. Ternyata, korban diketahui sudah tidak bernyawa.

Selanjutnya Korban dievakuasi dengan cara menggunakan tandu dari kain sarung dan menggotongnya dengan menggunakan kayu yang berukuran panjang.

Mendapat informasi adanya kejadian tersebut, Kapolsek Woja, Ipda Abdul Haris, bersama anggota menuju Desa Saneo, namun sebelumnya Kapolsek sudah memerintahkan Bhabinkamtibmas Desa Saneo, Aipda Apriadin, lebih dulu menuju lokasi kejadian.

Sekira pukul 18.30 wita, Kapolsek Woja bersama anggota dan rombongan masyarakat Desa Saneo melakukan penjemputan dan berpapasan dengan rombongan warga dan keluarga korban yang sedang membawa mayat.

Selanjutnya korban dibawa dengan menggunakan mobil patroli. Sekitar pukul 19.00 wita, korban sampai dirumah duka di dusun Saneo III dan disambut isak tangis seluruh keluarganya, rencananya jenazah korban akan dimakamkan Kamis (4/2/21) di TPU Desa Saneo. (LI/resdom)

Baca juga:  Pergi Mancing, Seorang Pemuda Tewas Terjatuh di Gunung Tunak

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.