Home General News Jambret HP, Pemuda Asal Beleka Nyaris Babak Belur Dihakimi Warga

Jambret HP, Pemuda Asal Beleka Nyaris Babak Belur Dihakimi Warga

0
SHARE
Jambret HP, Pemuda Asal Beleka Nyaris Babak Belur Dihakimi Warga
Seorang pemuda inisial RA (26) warga Desa Beleka, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah, nyaris babak belur dihakimi warga saat ditangkap basah melakukan aksinya di Dusun Rempung Desa Langko, Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah.

Praya, LombokInsider.com – Seorang pemuda inisial RA (26) warga Desa Beleka, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah, nyaris babak belur dihakimi warga saat ditangkap basah melakukan aksinya di Dusun Rempung Desa Langko, Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolsek Janapria IPTU H. Muhdar mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (3/5/21), sekira pukul 12.15 wita saat HP korban bernama Khaerul Fitriani yang dipegang oleh anaknya di berugak dan berada dipinggir jalan. Tiba-tiba pelaku yang datang dari arah utara langsung merampas HP tersebut.

“Pelaku diketahui oleh korban dan mencoba mengejarnya saat hendak menaiki motor, hingga istri korban terseret kemudian pelaku juga terjatuh,” kata IPTU Muhdar, di Janapria.

Atas kejadian itu, korban berteriak minta tolong sehingga warga setempat keluar dan menangkap pelaku. Kemudian secara kebetulan Bhabinkamtibmas Desa Setuta, Bripka Rinaldi, WK tidak jauh dari TKP, sehingga pelaku berhasil diamankan dan langsung dibawa menuju Polsek Janapria.

“Anggota Bhabinkamtibmas berhasil mengamankan pelaku dari amukan warga,” ujar H. Muhdar.

Baca juga:  Hasil Laut Ekas Melimpah, Bunda Niken Dorong Masyarakat Olah Produk Sendiri

Kini pelaku berikut barang bukti satu HP Oppo A3S beserta motor yang digunakan pelaku Yamaha Jupiter DR 3121 AP diamankan di Polres Lombok Tengah.

“Atas perbuatannya pelaku dijerat pasal 365 KUHP dengan ancamaan 9 tahun penjara,” katanya. (LI/reslot)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.