Home General News Jambret HP Pelajar, 2 Pemuda Nyaris Dihakimi Warga

Jambret HP Pelajar, 2 Pemuda Nyaris Dihakimi Warga

0
SHARE
Jambret Pelajar, 2 Pemuda Nyaris Dihakimi Warga
Jambret Pelajar, 2 Pemuda Nyaris Dihakimi Warga.

Kota Bima, LombokInsider.com – Bermaksud ingin merampas handphone milik siswi di jalanan, dua orang pemuda warga Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, nyaris saja dihakimi warga. Bagaimana tidak, kedua pelaku terlebih dahulu terjatuh sebelum mengambil barang milik korban.

Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono S Ik, mengatakan bahwa pada Sabtu (16/1/21) sore kemarin sekitar pukul 17.00 WITA terjadi kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) di jalan lintas pelabuhan Sape tepatnya di Pertokoan Sape Dusun Amba Desa Naru Kecamatan Sape.

“Jadi dua orang pemuda berinisial DA dan DU, usia 20 Tahun Warga Dusun Kore Desa Naru – Sape hendak merampas Handphone milik pelajar bernama Aprilia Vera, 15 Tahun juga warga Desa Naru,” jelasnya kepada wartawan Ahad (17/1/21).

Menurut Kapolres, saat itu pelaku dan korban sama – sama dari arah timur dan sesampainya korban di Pertokoan Sape korban dipepet oleh pelaku. Hanya saja, pelaku terjatuh dan langsung diamankan masyarakat di sekitar tempat kejadian.

“Dari TKP ini langsung dibawa masyarakat sendiri ke Mako brimob Kompi C Kecamatan sape untuk menghindari massa yang ingin menghakimi pelaku,” ujarnya.

Baca juga:  Humas Polri Gelar Workshop Manajemen Media Pilkada untuk Menciptakan Kamtibmas Kondusif

Bersama kedua pelaku, masyarakat sekitar juga menyerahkan satu unit handphone warna Pink dan uang tunai.

“Untuk sementara waktu diamankan dulu di Mako Brimob sambil menyarankan pada korban dan keluarganya untuk membuat laporan di Polsek Sape,” pungkasnya. (LI/resbim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.