Home General News Jalan Rusak Parah, Bersama Warga Bhabinkamtibmas Desa Teka Sire Lakukan Perbaikan

Jalan Rusak Parah, Bersama Warga Bhabinkamtibmas Desa Teka Sire Lakukan Perbaikan

0
SHARE
Jalan Rusak Parah, Bersama Warga Bhabinkamtibmas Desa Teka Sire Lakukan Perbaikan
Bhabinkamtibmas Bripka Lalu Agus Satriawan, menginisiasi dan mengajak masyarakat untuk gotong royong memperbaiki jalan yang rusak tepatnya di Madapaga, Desa Tekasire, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Selasa 19 Januari 2021.

Dompu, LombokInsider.com – Melihat kondisi jalan yang rusak parah, akibat terjangan aliran air yang meluap akibat tingginya curah hujan, di Desa Tekasire, Bripka Lalu Agus Satriawan selaku Bhabinkamtibmas menginisiasi dan mengajak masyarakat untuk gotong royong memperbaiki jalan yang rusak tepatnya di Madapaga, Desa Tekasire, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Selasa 19 Januari 2021 sekira pukul 09.00 Wita.

Bhabinkamtibmas bersama warganya bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak. Reaksi cepat ini dimaksudkan untuk memastikan masyarakat bisa menggunakan kembali jalan itu mengingat itu adalah jalan utama untuk warga setempat.

Bhabinkamtibmas menerangkan kondisi jalan rusak diakibatkan oleh curah hujan yang tinggi, “Jalan tersebut rusak diakibatkan oleh hujan yang cukup deras yang melanda Kecamatan Manggelewa belakangan ini sehingga terjadi banjir dan merusak jalan maupun tanah pertanian warga,” ungkap Agus.

Dikatakannya, “Mengingat kondisi jalan yang cukup memperihatinkan dan itu merupakan jalan utama warga maka saya mengajak warga sekitar untuk segera memperbaiki guna mendukung dan memperlancar akses jalan warga,” ujarnya.

Baca juga:  Bhabinkamtibmas Malaju, Bantu Warga Bangun Masjid Terapung

Pada momen kebersamaan itu pula, Bhabinkamtibmas selaku pembina ketertiban dan kemanan di Desa Tekasire itu juga menyampaikan beberapa pesan disela istirahatnya.

Ia menyampaikan pesan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan mewaspadai ancaman baik dari kondisi alam maupun dari wabah penyakit lain seperti Demam Berdarah Dangue (DBD).

“Kami berharap pada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker. Tujuannya agar penyebaran pandemi virus corona (Covid 19) segera berakhir,” jelas Agus. (LI/resdom)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.