Home General News Hj Niken Minta Geliat Usaha Terus Digalakkan Saat Hadiri Galang UKM

Hj Niken Minta Geliat Usaha Terus Digalakkan Saat Hadiri Galang UKM

0
SHARE
galang ukm
Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah yang juga menjabat sebagai Koordinator ICSB NTB kemudian menghadiri kegiatan Galang UKM, Ahad 18 Oktober 2020.

Kota Bima, LombokInsider.com – Usai menggelar Sosialisasi Penggunaan Masker di Halaman Kantor Walikota Bima, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah yang juga menjabat sebagai Koordinator ICSB NTB kemudian menghadiri kegiatan Galang UKM, Ahad 18 Oktober 2020. Kegiatan masih berlangsung di halaman Kantor Walikota Bima.

Hj. Niken mengungkapkan bahwa Dekransda Provinsi NTB memiliki kewajiban untuk mendukung program pemerintah pusat, pemerintah provinsi maupun daerah untuk menggeliatkan perekonomian di masa pandemi melalui UMKM.

“Namun kita sadar Covid-19 belum berakhir, tetapi kita tidak bisa berdiam diri saja. Untuk itu, ayo kita lawan virus corona dengan menyebarkan virus kewirausahaan,” tutur Hj. Niken

Menurut Hj. Niken, seorang wirausahawan memiliki imunitas tubuh yang tinggi untuk menghadapi berbagai tantangan di dunia kerja.Oleh karena itu, peserta yang hadir diminta untuk semangat dan sharing pengalaman dengan santai.

Baca juga: Setelah Mataram dan Lotim, ICSB NTB Tebar Virus Kewirausahaan di Sumbawa

Baca juga:  Waspada Jantung Coroner, Bunda Niken Ajak Masyarakat Rutin Senam Jantung Sehat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.