Home General News Gubernur Zulkieflimansyah Sebar Pesan Keteduhan di Poto Tano

Gubernur Zulkieflimansyah Sebar Pesan Keteduhan di Poto Tano

0
SHARE
Sebar Pesan Keteduhan di Poto Tano
Gubernur saat melakukan silaturrahim bersama masyarakat Poto Tano pada Ahad, 25 Oktober 2020.

KSB, LombokInsider.com – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah hingga saat ini tetap aktif menyapa masyarakat. Itu semua dilakukan dalam rangka membangun kebersamaan, menciptakan keteduhan, serta menumbuhkan rasa saling percaya antara berbagai elemen masyarakat.

Karena menurut Gubernur, modal pembangunan bukan melulu soal dana, yang jauh lebih penting adalah modal sosial, yaitu bagaimana persatuan, rasa saling percaya, dan gotong royong semua elemen dikoordinasikan untuk mengakselerasi program pembangunan.

“Silaturrahim harus tetap kita jaga, semua pihak harus dirangkul, digalang persatuan, ciptakan keteduhan, dalam mewujudkan NTB Gemilang,” ungkap Gubernur saat melakukan silaturrahim bersama masyarakat Poto Tano pada Ahad, 25 Oktober 2020.

Bang Zul melanjutkan, pemimpin dan seluruh pemangku kepentingan harus bergerak ke arah yang sama, bersatu padu, bahu-membahu dalam mewujudkan visi daerah. Dengan begitu, segala program pemerintah serta aspirasi masyarakat mampu dijalankan dengan baik.

“Saat ini kita sedang menghadapi tantangan kebinekaan dan ancaman perpecahan. Memperkuat silaturrahim menjadi solusi untuk menjaga kekompakan, kedamaian dan keakraban di tengah kebinekaan,” tambah Bang Zul.

Baca juga:  Banjir Bandang Moyo Hulu, 3 Korban Meninggal Dunia

Baca juga:

Gubernur Zulkieflimansyah Kagumi Tata Kelola Pesantren Alam Sayang Ibu

Masalah Lahan Sirkuit Mandalika, Komnas HAM dan Pemerintah Serta Masyarakat akan Duduk Bersama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.