Home General News Gubernur NTB: Kami Siap Tingkatkan Sinergi Dengan Media untuk Membangun Daerah

Gubernur NTB: Kami Siap Tingkatkan Sinergi Dengan Media untuk Membangun Daerah

20
0
SHARE
Audiensi
Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menerima audiensi Direksi iNews Jakarta, di ruang kerjanya, Kamis (24/9/20).

Mataram, LombokInsider.com – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menerima audiensi Direksi iNews Jakarta, di ruang kerjanya, Kamis (24/9/20). Dalam audiensi tersebut Gubernur didampingi oleh Sekda NTB, Kadis Kominfo NTB serta Kepala Biro Humas dan Protokol NTB beserta jajarannya. Audiensi membahas pentingnya media televisi, cetak maupun online terus menjalin kerjasama dan sinergitas untuk membangun daerah.

Gubernur mengatakan, apapun bentuk sinergi yang diinginkan, Pemprov NTB siap bekerjasama. “Namun teman-teman harus punya gambaran untuk kedepannya tentang kemajuan di dunia digital, sebab dunia digital begitu berkembang,” kata Bang Zul, sapaan akrabnya.

Baca juga: Bang Zul dan Umi Rohmi, Tokoh Yang Paling Banyak Diperbincangkan Netizen di NTB

Jaka Susila perwakilan iNews Jakarta, yang saat itu hadir bersama Rina Ridson, Budi Santosa, Robhi Mulyadi juga H. Samiarto perwakilan iNews NTB, menyambut baik arahan Gubernur.

Menurut Jaka, selama ini televisi sudah terintegrasi dengan baik. “Sekarang sudah saatnya, portalnya diintegrasikan bersama Pemerintah, kewajiban bagi kami untuk mengenalkan kepada masyarakat NTB. NTB memiliki potensi yang luar biasa”, tegas Jaka.

Baca juga: Panen Serentak (P2L), KWT Didorong Tetap Produktif di Masa Pandemi

Ia mengatakan, kerjasama dengan media sangat dibutuhkan agar semua potensi yang dimiliki NTB mampu dioptimalkan, terlebih NTB memiliki daya tarik dan potensi yang luar biasa di banyak aspek, salah satunya ajang MotoGP yang akan dihelat pada 2021 mendatang.

Jaka menjelaskan nantinya iNews tidak hanya akan membuat portal khusus NTB, tetapi juga akan mengeksplorasi beberapa area spot adventure, sebab NTB memiliki keindahan gunung dan pantai yang menawan. (LI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.