Home General News Gubernur Berharap Putra NTB Bisa Pimpin Poltekpar Lombok

Gubernur Berharap Putra NTB Bisa Pimpin Poltekpar Lombok

0
SHARE
deputi kemenpar
Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah didampingi Asisten II Setda NTB dan Kepala Dinas Pariwisata NTB menyambut kedatangan Deputi Bidang Koordinasi Pariwisata, Odo R. M. Manuhutu beserta rombongan.

Praya, LombokInsider.com – Tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM) sekitar pukul 12.25 Wita, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah didampingi Asisten II Setda NTB dan Kepala Dinas Pariwisata NTB menyambut kedatangan Deputi Bidang Koordinasi Pariwisata, Odo R. M. Manuhutu beserta rombongan.

Pada kunjungannya kali ini, Odo RM Manuhutu bukanlah untuk melihat sejauh mana keberhasilan KEK Mandalika tetapi untuk menyelesaikan potensi masalah di lapangan dan bersinergi dengan Kementerian PUPR dan Pemerintah Provinsi NTB.

“Bukan hanya sekedar datang melihat, tetapi bagaimana bersama teman-teman PUPR dan Kementerian lainnya bersama Gubernur NTB untuk menyelesaikan permasalahan,” ujarnya Odo R. M. Manuhutu di ruang VIP Bandara.

Ia berharap kunjungan ini dapat membuka pikiran untuk melihat apa yang akan dilakukan di tahun-tahun selanjutnya, terutama dalam membantu masyarakat setempat dalam memulihkan kondisi ekonomi, pasca gempa dan juga pandemi covid-19 ini.

“Saya kira tujuan dari pembangunan adalah bagaimana masyarakat bisa memiliki masa depan yang lebih baik dan bisa tumbuh dan menerima manfaat dari pariwisata tersebut,” katanya.

Baca juga:  Kemenpar RI Sikapi Aksi Teror Bom di Surabaya dan Sidoarjo

Pada kesempatan ini, Odo RM Manuhutu juga membahas wacana pengurangan status Bandara Internasional di Indonesia yang akan berdampak pada kinerja yang telah dilakukan oleh Angkasa Pura. Oleh karena itu, hal ini akan menjadi salah satu bahan yang akan didiskusikan di pemerintah pusat.

Baca juga:

Sinergi Kembangkan SDM Pariwisata, Poltekpar Lombok Gelar Komunikasi Kehumasan

Kemenparekraf: Pentingnya Program Sinergi Bangkitkan Pariwisata Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.