Home General News Embat Anak Kandung, Mantan Anggota DPRD Jadi Tersangka

Embat Anak Kandung, Mantan Anggota DPRD Jadi Tersangka

0
SHARE

“Korban sudah di visum dan memang ditemukan ada sobekan. Korban sekarang tetap didampingi penyidik PPA Polresta Mataram,” kata Kapolresta.

Awalnya pelaku memanggil dan menyuruh korban mandi. Saat anaknya mandi, AA masuk ke dalam kamar. Selesai mandi, korban yang saat itu masih menggunakan handuk kaget melihat bapaknya sudah berada di kamarnya. AA selanjutnya menarik bahu dan membaringkan korban.

“Lalu pelaku meminta korban membuka handuknya. Disitulah sempat terjadi pencabulan terhadap korban,” katanya.

Pelaku di depan petugas tidak mengakui kelakuan bejatnya. Dia juga dihadirkan saat rilis di gelar Polresta Mataram. Dia terus berdalih tidak pernah melakukan perbuatan tidak senonoh. Tapi bukti yang dipegang tidak bisa ia sangkal.

“Tidak, masak sama anak kandung sendiri,’’ katanya. Dia berdalih ingin bertemu sang anak karena sudah lama tidak bertemu.

“Ini anak kandung saya. Sudah lama saya tidak ketemu. Dia mau masuk perguruan tinggi dan minta kebutuhan-kebutuhannya. Dia minta handphone, minta uang untuk les. Sudah itu saja,’’ bebernya AA tanpa menunjukkan penyesalan.

Kepolisian menganggap hal yang biasa tentang sangkalan dan bantahan pelaku. “Kita punya bukti, tidak masalah,’’ tegas Kapolresta Mataram. (LI/polresta)

Baca juga:  BEJAT! Modus Tawarkan Kerja, US Setubuhi A Hingga Hamil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.