Home General News Dukung Pemerintah Cegah Covid-19, DPD KAI NTB Bagikan Masker Gratis

Dukung Pemerintah Cegah Covid-19, DPD KAI NTB Bagikan Masker Gratis

63
0
SHARE

Mataram, LombokInsider.com – Pandemi Virus Corona atau Covdi-19 telah melanda hampir di seluruh wilayah Indonesia sejak awal Maret 2020 yang lalu. Akibatnya sudah kita rasakan, bukan hanya kesehatan yang diserang, namun kegiatan sosial ekonomi masyarakat juga sangat terganggu.

Hal ini yang mendasari Kongres Advokat Indonesia (KAI) DPD NTB di bawah pimpinan DR. Aiunuddin ikut turun langsung membantu pemerintah dalam upaya pencegahan Covid-19, khususnya di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Hari ini, DPD KAI NTB melaksanakan salah satu program sosial, yaitu pembagian masker gratis dengan sasaran pengunjung dan staf pengadilan yaitu PN Mataram, PA Mataram, Pengadilan Tipikor,dan PTUN,” kata DR. Ainuddin, Selasa (2/6/20), di Mataram.

Kegiatan sosial ini menurutnya merupakan wujud dukungan terhadap program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19, yang secara statistik angkanya terus meningkat di NTB.

“Ini juga sekaligus sebagai bagian dari rasa syukur KAI NTB atas bertambahnya usia KAI yang ke 12, sehingga kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat akan terus diprogramkan oleh pengurus KAI DPD NTB,” jelasnya.

Ainuddin menambahkan bahwa, kegiatan sosial bagi masker ini akan terus berlanjut secara bertahap.

“Ada sekitar seribu masker yang akan kita bagikan, namun bertahap dengan target yang berbeda kedepannya, tentunya yang dapat memberikan manfaat, sehingga kehadiran KAI di NTB dapat dirasakan oleh masyarakat luas,” tegas Ainuddin. (LI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.