Home General News Dihajar Massa, Pelaku Curas Nyaris Tewas

Dihajar Massa, Pelaku Curas Nyaris Tewas

0
SHARE
Dihajar Massa, Pelaku Curas Nyaris Tewas
W alias Iceng (29) warga Jenggik, Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur diamankan Personil Polsek Kopang Polres Lombok Tengah. Selasa (16/2/21), diduga melakukan pencurian dengan kekerasan (curas).

Praya, LombokInsider.com – Seorang pelaku W alias Iceng (29) warga Jenggik, Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur diamankan Personil Polsek Kopang Polres Lombok Tengah. Selasa (16/2/21), diduga melakukan pencurian dengan kekerasan (curas).

Kapolsek Kopang, Polres Lombok Tengah, AKP Suherdi menyampaikan, peristiwa terjadi sekitar pukul 22.00 wita.

Bahwa pelaku W awalnya meminta tolong kepada korban Salahudin (17) warga Desa Bakan, Kecamatan Janapria, Lombok Tengah, yang sedang nongkrong di pasar Jelojok Kopang, untuk mengantarnya pulang dengan sepeda motor.

Namun saat dalam perjalanan, tepatnya di Jalan raya Pengkolan Pengkores, Desa Kopang Rembiga, tiba-tiba pelaku menodongkan sajam jenis pisau kepada korban.

Saat itu, posisi masih diatas sepeda motor, korban sontak takut karena ditodongkan pisau oleh pelaku, diapun langsung berhenti dan loncat sambil teriak minta tolong.

“Korban kaget kemudian berhenti dan langsung loncat dari sepeda motornya sambil teriak minta tolong,” jelas Suherdi.

Melihat kejadian tersebut, warga sekitar yang berada dilokasi langsung menolong korban dan mengejar pelaku. Sehingga amuk Massa terhadap pelaku di lokasi tidak terelakkan.

Baca juga:  Lombok Jadi Tuan Rumah Konferensi Ilmu Komputasi dan Manajemen Informasi

“Mendapat laporan tersebut, personil langsung evakuasi pelaku menuju RSUD Praya,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, personil juga mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Yamaha mio J dan satu bilah pisau.

“Korban sudah kita arahkan untuk membuat laporan polisi, dan kondisi pelaku hanya mengalami luka robek didagu, telinga dan kepala bagian belakang,” jelas Kapolsek. (LI/reslot)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.