Home General News Dihadapan 113 Wisudawan, Gubernur NTB: Lulusan UTS Harus Berani Berkompetisi di Eropa

Dihadapan 113 Wisudawan, Gubernur NTB: Lulusan UTS Harus Berani Berkompetisi di Eropa

0
SHARE
Wisuda UTS
Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menyampaikan arahan sekaligus memantik semangat para lulusan Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) Minggu (01/03/20).

Sumbawa, LombokInsider.com – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menyampaikan arahan sekaligus memantik semangat para lulusan Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) Minggu (01/03/20). Hadir bersama istri, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, SE., M., Sc, orang nomor satu di NTB itu menyampaikan harapan agar lulusan UTS memiliki keberanian berkompetisi dan bersaing untuk menuntut ilmu di Eropa.

Ia mengatakan bahwa siapapun dan darimanapun mereka berasal, yang penting memiliki koneksi dengan NTB, memiliki kesempatan yang sama untuk melanjutkan studi pascasarjananya di luar negeri. Apalagi saat ini Pemerintah Provinsi NTB menyediakan beasiswa bagi seluruh anak-anak NTB yang memiliki keberanian untuk meraih mimpi di Eropa atau luar negeri.

“Mudah-mudahan mayoritas lulusan UTS berani melamar untuk berkompetisi, bersaing, terutama di seluruh Eropa,” harap Gubernur Bang Zul Penuh Semangat pada Sidang Senat Terbuka dan Wisuda Program Sarjana (S1) UTS itu.

Dengan modal pendidikan yang kuat, pengalaman yang luas serta rasa nasionalisme yang tinggi, maka Indonesia akan memiliki modal bagi estafet kepemimpinan Indonesia di masa yang akan datang.

Baca juga:  Bandara Lombok Hentikan Operasional Penerbangan Penumpang Komersial

Bang Zul menegaskan misi yang digagas para founder UTS dulu adalah melahirkan pemimpin masa depan Indonesia. Dari kampus UTS ini katanya akan terbentuk dan lahir pemimpin yang membangun Indonesia ke arah yang lebih baik. Sebab, para lulusan UTS ini, tidak hanya berasal dari NTB. Namun juga dari seluruh provinsi di Indonesia.

Tidak lupa Bang Zul menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas pengorbanan para orang tua dalam mendidik dan memberikan semangat mereka untuk meraih kesuksesan.

Baca juga:

Gubernur Zulkieflimansyah Kagumi Tata Kelola Pesantren Alam Sayang Ibu

Kunjungi RSUD Asy-Syifa KSB, Wagub Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan

Penyandang Disabilitas di NTB Kini Miliki Bus Khusus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.