Home General News Cegah Covid-19, Personel Gabungan Lakukan Penyekatan di Batulayar

Cegah Covid-19, Personel Gabungan Lakukan Penyekatan di Batulayar

0
SHARE
Cegah Covid-19, Personel Gabungan Lakukan Penyekatan di Batulayar
Sejumlah personel gabungan TNI-Polri, dan Pol PP Lombok Barat, melakukan kegiatan Penyekatan, dan Patroli Bersama di Wilayah Kecamatan Batulayar, Lombok Barat, Sabtu (16/1/21).

Giri Menang, LombokInsider.com – Sejumlah personel gabungan TNI-Polri, dan Pol PP Lombok Barat, melakukan kegiatan Penyekatan, dan Patroli Bersama di Wilayah Kecamatan Batulayar Lombok Barat, Sabtu (16/1/21).

Kapolres Lombok Barat, AKBP Bagus S. Wibowo, SIK melalui Kabag Ops AKP Kadek Metria S. Sos, S.H, M.H., mengatakan kegiatan ini menindaklanjuti tentang pembatasan Kegiatan masyarakat sampai dengan pukul 22.00 wita.

“Kita sudah melakukan kegiatan sosialisasi selama 2 hari yang lalu, melalui himbauan-himbauan, agar pada pukul 22.00 tempat hiburan sudah tutup,” ungkapnya.

Bentuk kegiatannya melakukan penyekatan pada akses masuk di tempat Wisata Senggigi yaitu Simpang Tiga Montong Bartulayar, untuk memastikan protokol kesehatan benar-benar diterapkan.

“Akses masuk diperketat, bagi pengendara yang tidak memakai masker atau helm untuk pengendara roda dua, maka diarahkan untuk memutar balik arah atau tidak diperbolehkan masuk,” jelasnya.

Walaupun terpantau sepi, namun protokol kesehatan di tempat ini tetap diawasi dengan ketat oleh petugas, untuk memastikan benar-benar diterapkan dengan baik.

“Untuk efektifitas dalam pemeriksaan, maka ditempatkan barier pembatas di lokasi agar dalam pemeriksaan berjalan efektif,” imbuhnya.

Baca juga:  Cegah Covid-19, Polsek Senggigi dan Pol PP Bubarkan Kerumunan di Taman Sandik

Untuk personel lainnya, melakukan patroli di tempat – tempat hiburan yang mana untuk memastikan di tempat hiburan sudah tutup sampai dengan 22.00 wita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.