Home General News Ceburkan Diri Kelaut, Penumpang KMP. Marina Primera Meninggal

Ceburkan Diri Kelaut, Penumpang KMP. Marina Primera Meninggal

0
SHARE
Ceburkan Diri Kelaut, Penumpang KMP. Marina Primera Meninggal
Jenasah tanpa identitas menceburkan diri kelaut saat menumpang kapal KMP Marina Primera tujuan Lembar - Padangbai di Perairan Bali pada Jumat 12 Pebruari 2021.

Mataram, LombokInsider.com – Diinformasikan bahwa hingga saat ini, Rabu 17 Pebruari 2021 Sat Polair Polres Karangasem, masih menangani Jenasah tanpa identitas dengan ciri-ciri; Perempuan, usia sekitar 30 tahun, Hidung Mancung, Kulit Putih, Tinggi Badan 150 Cm dan rambut panjang (bergelombang).

Baju yang digunakan saat kejadian, kemeja warna coklat dengan celana Jins biru, Korban meninggal dunia dengan menceburkan diri kelaut saat menumpang kapal KMP Marina Primera tujuan Lembar – Padangbai di Perairan Bali pada Jumat 12 Pebruari 2021.

Korban di evakuasi oleh crew KMP Marina Primera dalam keadaan lemas dan segera diberikan pertolongan, namun sayang nyawa korban tidak tertolong.

Kemudian Jenazah Korban di evakuasi dari KMP Marina Primera ke RSUD Karangasem untuk dititipkan. Saat dilaksanakan pemeriksaan pada jenazah korban tidak ditemukan satu pun identitas.

Menurut saksi, Pengemudi Bus Rasa Sayang, yang ditumpangi Korban, Korban berangkat dari Dompu (NTB) dan akan kembali ke Garut (Jawa Barat).

Namun saat menyebrang dari Lembar menuju Padangbai korban menceburkan diri kelaut sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Baca juga:  Wagub Ingatkan Pentingnya Persiapan Mental dalam Menghadapi Pandemi Covid-19

Di Informasikan kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri – ciri seperti di atas dan keronologi Melaksanakan perjalanan dari Dompu tujuan Garut (Jawa Barat) dapat menghubungi Sat Polair, Polres Karangasem atau Kepolisian Daerah setempat untuk dapat dihubungkan dengan Sat Polair Polres Karangasem, Polda Bali.

Informasi ini disampaikan agar jenazah korban dapat di proses lebih lanjut. Untuk dikembalikan kepada Keluarga Korban atau di proses pemakaman bila tidak ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri -ciri di atas.

Sumber: @polreskarangasem.id

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.