Home General News Bukannya Sekolah, Sepasang Pelajar Terciduk Mesum di Kamar Hotel

Bukannya Sekolah, Sepasang Pelajar Terciduk Mesum di Kamar Hotel

0
SHARE
Bukannya Sekolah, Sepasang Pelajar Terciduk Mesum di Kamar Hotel
Sepasang Pelajar Terciduk Mesum di Kamar Hotel, Rabu (20/1/21).

Sumbawa Besar, LombokInsider.com – Bukan belajar di sekolah, sepasang pelajar ini justru berbuat mesum di kamar hotel. Keduanya terciduk dan berhasil diamankan Personel Polres Sumbawa pada hari ketiga Operasi Bina Kusuma Rinjani 2021.

Pasangan muda mudi berinisial RH dan S tersebut diamankan saat berada pada salah satu kamar, di Hotel Dian 2, Kecamatan Labuhan Badas, tepatnya Jalan Bungur, Desa Labuan Sumbawa, Rabu (20/1/21) pagi.

Kasubbag Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos., saat dikonfirmasi, membenarkan kegiatan tersebut, bahwa dalam kegiatan Operasi Bina Kusuma Rinjani 2021, personel Polres Sumbawa berhasil mengamankan pasangan bukan suami istri, yang berada dalam sebuah kamar hotel.

“Benar, kami dapati sedang berduaan disebuah kamar hotel dan langsung kami amankan dan dibawa ke Polres Sumbawa untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujar Kasubag Humas.

Lanjutnya, berdasarkan introgasi awal, dua sejoli tersebut mengaku menyewa hotel dengan alasan akan merayakan hari jadi hubungan mereka.

“Setelah diamankan di Polres Sumbawa kedua sejoli itu kami berikan pembinaan dan kami minta untuk membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya,” jelasnya.

Baca juga:  Pesta Sabu di Kos, Sepasang Sejoli Digerebek Polisi

Selain itu, sebelumnya personel yang tergabung dalam Operasi Bina Kusuma Rinjani 2021, juga melaksanakan razia bertempat di Kos atau Karaoke Adam’s Family, di Jalan Bungur (Tanjakan Sernu) Kecamatan Labuhan Badas.

“Dalam razia tersebut personil juga memberikan himbauan kepada pemilik dan penghuni kos agar dapat menjaga kondusifitas, karaoke agar dalam operasionalnya tidak melebihi jam yang telah ditentukan, tidak menyediakan serta melarang pengunjung untuk membawa maupun mengkonsumsi miras dan penyalahgunaan narkoba serta tetap mematuhi protokol kesahatan covid-19,” tutup Kasubbag. (LI/resum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.