Home General News Buka Rakernas IOF 2020, Gubernur Ajak Para Peserta Nikmati Keindahan NTB

Buka Rakernas IOF 2020, Gubernur Ajak Para Peserta Nikmati Keindahan NTB

0
SHARE
Buka Rakernas IOF 2020, Gubernur Ajak Para Peserta Nikmati Keindahan NTB
Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah membuka Rakernas IOF, bertempat di Hotel Aruna Senggigi Lombok Barat, Jumat, 20 November 2020.

Giri Menang, LombokInsider.comIndonesia Off-Road Federation (IOF) melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tahun 2020 dengan menunjuk NTB sebagai tuan rumah. Mengusung tema “Strengthen Communication Based On Information Technology For Mutual Progress“, kegiatan Rakernas akan berlangsung dari 19 sampai dengan 21 November 2020 mendatang.

Secara langsung, Rakernas IOF 2020 dibuka oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah bertempat di Hotel Aruna Senggigi Lombok Barat, Jumat, 20 November 2020.

Selain itu, kegiatan ini turut pula dihadiri Danrem 162/WB, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi NTB, Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB serta Pengurus Daerah (Pengda) IOF se-Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur mengucapkan terima kasih atas ditunjuknya NTB selaku tuan rumah Rakernas IOF tahun ini. Sembari berharap kegiatan Rakernas berjalan lancar dan sukses, Ia mengajak peserta Rakernas untuk turut pula meluangkan waktu menikmati keindahan alam selama berada di NTB.

“Karena itu kami dari Pemerintah Provinsi NTB merasa sangat tersanjung, para sahabat semua berkenan datang di tempat kami,” ucapnya.

Baca juga:  Safari Subuh di Monjok, Gubernur Ajak Masyarakat Bangun Perekonomian dari Masjid

Gubernur yang kerap disapa Bang Zul ini juga menyebut bahwa kegiatan off-road mempunyai warisan yang bukan hanya sekadar program-program kerjanya.

Lebih dari itu, warisan terbesar dari kegiatan off-road dikatakan Bang Zul ialah rasa persaudaraan dan kekeluargaannya.

Bang Zul kemudian menyinggung tema yang diangkat Rakernas IOF yakni “Strengthen Communication Based On Information Technology For Mutual Progress“. Ia menilai tema yang diusung begitu menarik dikarenakan menarik Informasi dan Teknologi (IT) di dalamnya.

Untuk itu, Ia berharap keberadaan IT dapat menjadi sarana untuk memperbaiki dan membangun jembatan komunikasi yang lebih baik lagi.

“Nanti kami akan melakukan apa saja yang bisa dibantu supaya kegiatan ini sukses di kemudian hari,” tutur Bang Zul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.