Home General News Bersama PR Ambassador, Humas dan Protokol Setda NTB Bagi Sembako dan Bersih...

Bersama PR Ambassador, Humas dan Protokol Setda NTB Bagi Sembako dan Bersih Pantai

0
SHARE
Bersama PR Ambassador, Humas dan Protokol Setda NTB Bagi Sembako dan Bersih Pantai
Biro Humas dan Protokol Setda NTB Bersama PR Ambassador melaksanakan pengabdian kepada masyarakat berupa pembagian sembako dan bersih-bersih sampah di Pantai Cemara, Kabupaten Lombok Barat, Sabtu 26 Desember 2020.

Giri Menang, LombokInsider.com – Dalam rangka menutup tahun 2020, Biro Humas dan Protokol Setda NTB Bersama PR Ambassador melaksanakan pengabdian kepada masyarakat berupa pembagian sembako dan bersih-bersih sampah di Pantai Cemara, Kabupaten Lombok Barat, Sabtu 26 Desember 2020.

Dalam kegiatan tersebut, Karo Humas dan Protokol, Najamuddin Amy, S.Sos, M.Si mengatakan, kegiatan bersih-bersih pantai yang dilakukan ini sebagai bentuk partisipasi Biro Humas dan Protokol bersama PR Ambassador untuk menghidupkan destinasi wisata yang ada.

“Kebersihan adalah hal pertama yang dilihat wisatawan, jadi kegiatan bersih-bersih pantai ini kami pilih sebagai bentuk kepedulian kami terhadap pariwisata,” ujarnya.

Selain itu, pembagian sembako yang juga dilakukan di tempat yang sama untuk memotivasi masyarakat agar tetap semangat dalam membangun destinasi wisata di pantai cemara ini. Ia berharap masyarakat sekitar dapat menjaga agar pantai Cemara ini tetap bersih dari sampah.

Tak lupa, Bang Najam, sapaan akrab kepala biro ini mengingatkan masyarakat dalam setiap melakukan kegiatan yang produktif untuk tetap senantiasa menerapkan protokol kesehatan guna menghindari terjadinya penyeberan virus Covid-19.

Baca juga:  Luisa Andrea Dinobatkan sebagai Miss Earth Indonesia 2016

“Cara kita menghindari covid-19 ini yakni dengan disiplin untuk memakai masker, tetap menjaga jarak, mencuci tangan setelah melakukan aktivitas kita sehari-hari,” tutur Bang Najam.

PR Ambassador 2020, Niken Mulya yang juga hadir bersama PR Ambassador 2020 lainnya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna menjaga kebersihan destinasi wisata pantai Cemara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.