Home General News Belum 1 Jam Bebas dari Penjara, IS Kembali Beraksi

Belum 1 Jam Bebas dari Penjara, IS Kembali Beraksi

0
SHARE
Belum 1 Jam Bebas dari Penjara, IS Kembali Beraksi
Belum sejam menikmati udara bebas, setelah mendekam di Rutan Raba Bima, malah ketangkap lagi karena dugaan kasus pencurian. IS kembali disergap Tim Opsnal Polsek Rastim dibawah pimpinan Bripka Sukri, Selasa (20/4/21).

Kota Bima, LombokInsider.com – Nampaknya mendekam di penjara bukan membuat IS (39) warga Bolo Kabupaten Bima, kapok dan sadar, menjadi warga baik-baik tanpa berurusan dengan hukum lagi.

Belum sejam menikmati udara bebas, setelah mendekam di Rutan Raba Bima, malah ketangkap lagi karena dugaan kasus pencurian.

IS kembali disergap Tim Opsnal Polsek Rastim dibawah pimpinan Bripka Sukri, Selasa (20/4) sesaat setelah keluar dari Rutan Raba Bima.

Ketiban sial juga dialami IL (39) warga yang sama dengan IS, maksud hati menjemput sahabatnya yang baru keluar dari penjara, malah ikut ketangkap karena kedapatan membawa narkoba jenis Sabu.

Kapolres Bima Kota, melalui Kapolsek Rastim Iptu Suratno, membenarkan penangkapan IS dan IL oleh pihaknya, atas dugaan membobol rumah dan pencurian di Kelurahan Oimbo, Kecamatan Rasanae Timur pada April 2021 lalu.

“IL yang menjemput IS juga kami tangkap karena dikantongi narkoba jenis sabu. Saat digeledah dikantong celana IL ditemukan 1 klip berisikan serbuk sabu,” jelas Iptu Suratno sore ini.

Baca juga:  Laka Maut, Tanjakan Jurang Setan Menelan Korban

IS ditangkap berdasar laporan korban Susanti warga Kelurahan Oimbo.

IS diduga melakukan pencurian dengan pemberatan dengan mengambil 2 cincin emas dengan berat 14 gram, 2 buah ponsel android, 1 pack rokok clas mild.

Adapun Barang Bukti (BB) yang disita, selembar surat emas tertanggal 26 Desember 2019 dan ponsel samsung J5 warna hitam.

Sementara Barang bukti narkoba jenis sabu yang masih terbungkus plastik, akan ditindaklanjuti bersama Sat Narkoba Polres Bima Kota. (LI/resbim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.