Home General News Bawa Sabu, Perempuan Warga Rembiga dan Ojeknya Ditangkap

Bawa Sabu, Perempuan Warga Rembiga dan Ojeknya Ditangkap

0
SHARE
Bawa Sabu, Perempuan Asal Rembiga dan Ojeknya Ditangkap
SS (38), warga Kelurahan Rembiga, Kecamatan Selaparang, bersama seorang tukang ojek Y (45) warga Kelurahan Sayang-sayang Cakranegara, Mataram diamankan oleh petugas gabungan dari Polres Lombok Tengah dan Kodim 1620 Lombok Tengah, karena didapati membawa narkotika jenis sabu.

Praya, LombokInsider.com – Seorang perempuan diamankan oleh petugas Polres Lombok Tengah ketika menggelar operasi yustisi dan penyekatan di jalur depan Pos Labulia, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, pada hari ke 2 liburan tahun baru, Sabtu (2/1/21).

Kasat Narkoba Polres Lombook Tengah IPTU Hizkia Siagian membenarkan peristiwa tersebut.

Seorang perempuan SS (38), warga Kelurahan Rembiga, Kecamatan Selaparang, bersama seorang tukang ojek Y (45) warga Kelurahan Sayang-sayang Cakranegara, Mataram diamankan oleh petugas gabungan dari Polres Lombok Tengah dan Kodim 1620 Lombok Tengah, karena didapati membawa narkotika jenis sabu.

“Pagi tadi didepan Pos Polisi Labulia, personel yang sedang melakukan razia yustisi dan penyekatan mencurigai pengendara,” kata Kasat Narkoba.

Petugas gabungan yang sedang melakukan razia langsung melakukan pemeriksaan terhadap pengendara yang dicurigai tersebut.

“Personel polwan yang terlibat pengamanan langsung lakukan pemeriksaan secara manual terhadap perempuan itu, ditemukan satu poket serbuk kristal bening diduga narkotika jenis sabu,” ujar Hizkia.

Baca juga:  Bawa Sabu dan Sajam di Malam Tahun Baru, 2 Remaja Diciduk Polisi

Barang haram itu ditemukan didalam tas pelaku, tidak hanya itu petugas juga mengamankan barang bukti berupa dua buah korek api, duah buah pipet, satu HP merk Samsung warna putih, satu HP merk mito, uang tunai sebanyak Rp205.000, tas gandeng warna hijau dan perlengkapan kosmetik.

Kini, perempuan itu beserta barang bukti langsung diamankan di Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Tengah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan Y mengaku hanya sebagai tukang ojek yang diminta untuk mengantar pelaku.

“Pelaku sudah kita amankan di Sat Reserse Narkoba Polres Lombok Tengah untuk dilakukan pemeriksaan,” terang Hizkia. (LI/reslot)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.