Home General News Bantu Penanganan Covid-19 di NTB, TP PKK NTB Apresiasi “Save The Children”

Bantu Penanganan Covid-19 di NTB, TP PKK NTB Apresiasi “Save The Children”

0
SHARE
save the cildren serahkan bantuan
Save The Children bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Provinsi NTB menyerahkan bantuan yang diterima langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah bertempat di Kantor PKK Provinsi NTB, Senin, 26 Oktober 2020.

Mataram, LombokInsider.com – Ancaman Covid-19 masih dirasakan hampir di seluruh belahan dunia, khususnya Indonesia. Bahkan, sejumlah daerah terus mengalami penambahan kasus baru setiap harinya.

Untuk itu, seluruh organisasi pemerintah dan non pemerintah hingga masyarakat diwajibkan kompak dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan.

Sama halnya dengan yang dilakukan oleh Save The Children yang merupakan organisasi global dan bergerak dalam bidang sosial dan kemanusiaan. Organisasi ini juga berfokus untuk membangun dan memberdayakan komunitas, dimana ada anak-anak yang membutuhkannya.

Dalam upaya menekan laju Covid-19, Save The Children bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Provinsi NTB menyerahkan bantuan yang diterima langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah bertempat di Kantor PKK Provinsi NTB, Senin, 26 Oktober 2020.

Secara simbolis, bantuan yang diberikan antara lain berupa masker, media banner, leaflet dan poster terkait imbaun dan informasi seputar Covid-19. Bantuan tersebut merupakan wujud kerjasama Save The Children dengan pemerintah mencegah dan mengatasi dampak virus Corona.

Baca juga:  2 Pengedar dan Kurir Narkoba Dasan Agung Diringkus

Ketua TP PKK NTB dalam kesempatan tersebut mengapresiasi Save The Children atas niat baik dan kontribusi dalam melawan pandemi yang sudah berbulan-bulan mendera nyaris seluruh tempat di dunia.

Baca juga:

Kunjungi RSUD Asy-Syifa KSB, Wagub Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan

Gubernur Zulkieflimansyah Kagumi Tata Kelola Pesantren Alam Sayang Ibu

Setelah Mataram dan Lotim, ICSB NTB Tebar Virus Kewirausahaan di Sumbawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.