Home General News Audensi LBM WI, Sandiaga Uno: Sosok Ini Nunggu Giliran Jadi Menpar

Audensi LBM WI, Sandiaga Uno: Sosok Ini Nunggu Giliran Jadi Menpar

0
SHARE
Audensi LBM WI, Sandiaga Uno: Sosok Ini Nunggu Giliran Jadi Menpar
Sandiaga Uno dan Taufan Rahmadi.

Mataram, LombokInsider.com – Pada kesempatan acara Audiensi DPP dan seluruh DPW Provinsi se Indonesia bersama Bang Sandiaga Salahuddin Uno, hadir juga tokoh muda Pariwisata Indonesia Taufan Rahmadi, OKE OCE Group dan Dr. Zulfikar selaku Pembina DPP LBM WI pada 2 November 2020.

Acara tersebut dihadiri juga oleh Taufan Rahmadi penulis buku Protokol Destinasi. Kepada LBM Wirausaha Indonesia diharapkan oleh Bang Sandi Uno untuk mendukung Tokoh Muda Pariwisata Indonesia, Bang Taufan Rahmadi di dalam ikhtiar menuju kursi Menteri Pariwisata Indonesia.

“Rahmat Allah itu kadang tak terduga, saya dapat berkesempatan menjumpai anak anak muda hebat dalam Lembaga Barisan Muda Wirausaha Indonesia, bergabung juga sahabat saya Mas Taufan Rahmadi pakar pariwisata selaku pembina, bersama LBM WI kita dukung menjadi Menpar, tinggal nunggu giliran Insha Allah,” tutur Ketua Dewan Pembina DPP LBM WI ini.

Statement Bang Sandi dalam membangun semangat perjuangan pengurus LBM WI se Indonesia adalah pentingnya untuk sinergi menjadi mitra strategi pembangunan di dalam menghadapi krisis ekonomi saat ini.

Baca juga:  Teknologi Digital Cara Tepat Menyasar Wisatawan Milenial

“Kita bergerak menjadi solusi percepatan pertumbuhan ekonomi nasional dengan langkah membangun sinergisitas, memanfaatkan peluang kerja dan berdaya saing dalam dunia usaha. Untuk survive dibutuhkan kreatifitas dan inovasi menjadikan krisis sebagai oportunity dalam mengembangkan usaha,” jelasnya.

Ditengah era new normal, saatnya membangun SDM berbasis interpreneur, membuka peluang usaha, menciptakan lapangan kerja, bersinergi sebagai mitra pembangunan. Membangun ekonomi kerakyatan adalah solusi dalam menjawab ketidakpasian pertumbuhan ekonomi nasional akibat pandemik covid 19, demikian juga dalam menghadapi tantangan bonus demografi.

Dalam hal ini menurutnya pariwisata dan UMKM adalah sektor yang paling terkena dampak dari pandemik, kita harus turut mengawal bersama program-program bantuan pemerintah kepada dunia usaha agar adil dan merata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.