Home General News Apel Gelar Pasukan, Ini Pesan Kapolres Dompu

Apel Gelar Pasukan, Ini Pesan Kapolres Dompu

0
SHARE
Apel Gelar Pasukan, Ini Pesan Kapolres Dompu
Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, S.H. S.I.K, memimpin Apel Gelar pasukan dalam rangka pengamanan libur panjang dan Tahun Baru 2021 di wilayah Kab. Dompu, pada Kamis 31 Desember 2020, pukul 16.00 Wita, bertempat di Lapangan Beringin, Kantor Bupati Dompu.

Dompu, LombokInsider.com – Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, S.H. S.I.K, memimpin Apel Gelar pasukan dalam rangka pengamanan libur panjang dan Tahun Baru 2021 di wilayah Kab. Dompu, pada Kamis 31 Desember 2020, pukul 16.00 Wita, bertempat di Lapangan Beringin, Kantor Bupati Dompu.

Pada apel tersebut Kapolres mengingatkan beberapa hal, diantara;

Bahwa, Apel Gelar Pasukan dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan pengamanan libur panjang dan tahun baru 2021 baik dari aspek personil, saran dan prasarana serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda dan Mitra Kamtibmas lainnya.

“Perayaan tahun baru ini secara umum dirayakan melalui kegiatan ditempat-tempat wisata yang akan meningkatkan aktifitas pada pusat keramaian yang sangat berpotensi dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, Kamseltibcar lantas dan pelanggaran protokol Covid-19,” jelasnya.

Oleh karenanya, Polri menyelenggarakan pengamanan libur panjang dan Tahun Baru 2021 mengepankan kegiatan Preemtif dan preventif secara humanis serta penegakan hukum secara tegas dan profesional serta mengedepankan penerapan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres juga menekankan bahwa kegiatan ini tidak boleh dianggap kegiatan rutin tahunan sehingga menjadikan kita cenderung under estimate dan kurang waspada terhadap dinamika perkembangan masyarakat apalagi dimasa pandemi Covid-19.

Baca juga:  Tim Puma Polres Dompu Ungkap Kasus Curat di Manggelewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.