Home General News Antisipasi Ancaman Terorisme, Polsek Woja Gandeng Brimob Gelar Patroli

Antisipasi Ancaman Terorisme, Polsek Woja Gandeng Brimob Gelar Patroli

0
SHARE
Antisipasi Ancaman Terorisme, Polsek Woja Gandeng Brimob Gelar Patroli
Sebagai bentuk antisipasi timbulnya ancaman aksi teror berkelanjutan, Polres Dompu melalui Polsek Woja mengerahkan personilnya untuk melakukan patroli pengamanan tempat-tempat yang dianggap vital, Senin (29/3/21).

Dompu, LombokInsider.com – Sebagai bentuk antisipasi timbulnya ancaman aksi teror berkelanjutan, Polres Dompu melalui Polsek Woja mengerahkan personilnya untuk melakukan patroli pengamanan tempat-tempat yang dianggap vital, Senin (29/3/21) sekira Pukul 10.Wita.

Patroli tersebut juga melibatkan satuan Brimob Kompi II Batalion C Pelopor Dompu, usai melakukan Operasi Yustisi Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan, di depan Mapolsek Woja pagi tadi.

Kapolsek Woja, Ipda Abdul Haris menjelaskan bahwa patroli gabungan itu dimaksudkan untuk menjaga dan mengantisipasi timbulnya gangguan keaamanan dan ketertiban seperti Aksi Teror Bom di Makassar baru-baru ini.

Kapolsek mengatakan, beberapa titik seperti terminal, pasar, persimpangan, bahkan tempat ibadah tak luput dari penyisiran.

Pada kesempatan tersebut, selain patroli pengamanan, anggota tidak lupa menghimbau warga agar bersama-sama mencegah tindak pidana terorisme khususnya di wilayah hukum Polres Dompu.

Warga juga diingatkan tidak hanga terkait terorisme, melainkan juga terkait ancaman penyebaran Covid-19 yang mana virus mematikan itu masih perlu pencegahan dan penanganan yang serius.

Mengenai ancaman keamanan sebagaimana dimaksud, pihaknya terus berupaya membangun koordinasi pihak terkait, terutama terhadap toga, tomas, toda dan LSM serta melakukan monitoring terhadap perkembangan situasi. (LI/resdom)

Baca juga:  Kementan RI Jamin Sapi yang Diterima Kelompok Ternak Spesifikasi Baik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.