Home General News Angin Kencang dan Hujan Deras, 2 Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Mataram

Angin Kencang dan Hujan Deras, 2 Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Mataram

0
SHARE
Angin Kencang dan Hujan Deras, 2 Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Mataram
Pohon tumbang di Jl. Sriwijaya menimpa mobil yang sedang melintas, Ahad (15/11/20).

Mataram, LombokInsider.com – Angin kencang dan puting beliung yang disertai hujan deras yang menerjang Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Ahad siang (15/11/20) mengakibatkan beberapa pohon tumbang dan 2 mobil yang sedang melintas di Jalan Sriwijaya menjadi korban.

Akibat hal itu, sejumlah pohon bertumbangan di Kota Mataram, yaitu di Simpang Empat Taman Sari, Jalan Sriwijaya, Jalan Bung Karno Lingkungan Gulinten Kelurahan Pagutan, Jalan Sultan Hasanudin Ampenan, Batu Rujung, Jalan Guru Bangkol Pagesangan, Patemon. Sedangkan angin puting beliung terjadi di wilayah Pagutan, Pesongoran dan Gebang Baru.

Pohon tumbang tidak hanya menimpa kabel listrik. Tapi juga menimpa kendaraan yang melintas. Tercatat ada dua mobil yang tertimpa pohon tumbang. Yakni mobil Avanza berwarna putih dan Toyota Yaris yang tertimpa pohon di Jalan Sriwijaya. Dari dua musibah itu, tidak ada korban jiwa.

Akibat angin kencang yang mengakibatkan pohon tumbang. Langsung menutupi jalan raya. Ada juga pohon yang menimpa kabel listrik. Kepolisian dan pihak terkait langsung bergerak untuk mengevakuasi.

Kapolresta Mataram, Kombes Pol Guntur Herditrianto menyampaikan, kepolisian bersama pihak terkait langsung melakukan evakuasi sejumlah pohon yang tumbang akibat angin kencang dan puting beliung

“Kita cepat melakukan evakuasi untuk membersihkan pohon. Itu agar segera bisa digunakan pengendara jalan,” katanya.

Baca juga:  Kunjungi Korban Angin Puting Beliung, Gubernur Siap Upayakan Bantuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.