Home General News 3 Pembobol Kantor Panwaslu KLU Berhasil Diringkus Polisi

3 Pembobol Kantor Panwaslu KLU Berhasil Diringkus Polisi

0
SHARE
3 Orang Pembobol Kantor Panwaslu KLU Berhasil Diringkus Polisi
3 Orang Pembobol Kantor Panwaslu KLU Berhasil Diringkus Polisi.

Tanjung, LombokInsider.com – Kasus hilangnya laptop Panwaslu Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara (KLU) beberapa waktu lalu, berhasil diungkap dan pelaku berhasil diringkus Tim Puma Polres Lotara.

Pelaku pencurian itu terdiri dari tiga orang dengan inisial AS (38) beralamat di Dusun Tunjang Sari, Desa Akar-akar Kecamatan Bayan KLU, NP (25) alamat Dusun Langkangkok Desa Anyar Kecamatan Bayan KLU dan HA (16) alamat Dusun Medana, Desa Medana Kecamatan Bayan KLU.

Tim Puma yang dipimpin Aiptu I Kadek Edi Wirawan berhasil menangkap ketiga pelaku tersebut saat berada di rumah masing, berbekal hasil rekaman cctv yang ada di kantor bawaslu tim Puma Polres Lotara berhasil mengetahui identitas pelaku.

Ketiga pelaku ini menjalankan aksinya pada hari Rabu 28 Oktober 2020 lalu, sekitar pukul 02.00 Wita, di sekretariat Panwaslu, Dusun Greneng Desa Anyar Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara.

Menurut keterangan Pihak kepolsian Polres Lotara, pelaku Masuk melalui Jendela, setelah berhasil membuka jendela ketiga pelaku langsung masuk dan mengambil Leptop yang ada di dalam lemari.

Baca juga:  Berperkara 14 Tahun, Gubernur Selesaikan Sengketa Lahan SMAN 1 Alas Barat

Laptop yang diambil pelaku dengan merek Compaq Prosesor intel Pentium Warna Hitam Silver Ukuran 14 inc No Seri CND9516OBY yang diletakkan dalam lemari, atas kejadian itu korban mengalami kerugian sekitar Rp.4.000.000,.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.