Home Lombok Wabup Sumiatun Buka Pelatihan Snorkeling dan Lepas Tukik di Sekotong

Wabup Sumiatun Buka Pelatihan Snorkeling dan Lepas Tukik di Sekotong

0
SHARE
lepas tukik dan pelatihan snorkeling
Wakil Bupati Lombok Barat Hj. Sumiatun membuka acara pelatihan pemandu wisata alam snorkeling yang dirangkai dengan pelepasan tukik di pinggir Pantai Resort Cocotinus, Senin, (26/10/20).

Giri Menang, LombokInsider.com – Wakil Bupati Lombok Barat Hj. Sumiatun membuka acara pelatihan pemandu wisata alam snorkeling yang dirangkai dengan pelepasan tukik di pinggir Pantai Resort Cocotinus, Senin, (26/10).

Dalam sambutannya, Hj. Sumiatun sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata Lombok Barat ini.

“Menurut saya Dinas Pariwisata ini adil, baik di wilayah utara, tengah, maupun selatan seperti Sekotong ini. Harapannya tentu agar OPD lain bisa berbuat yang sama seperti yang dilakukan Dinas Pariwisata,” ujar Sumiatun.

Disampaikan Hj. Sumiatun, Pemkab Lombok Barat saat ini tetap mendorong persiapan pembangunan pariwisata berkelanjutan dengan terus meningkatkan SDM, terutama mereka yang akan menjadi pelaku pariwisata di era kenormalan baru ini.

“Anda para peserta yang mengikuti pelatihan ini, jangan berhenti setelah selesai pelatihan, tapi kembangkan keterampilan yang didapat untuk masa depan Anda. Karena, peluang ke depan masih ada dan menanti,” pesan Hj. Sumiatun.

Para peserta yang menjadi lulusan dari pelatihan ini, diharapkan Sumiatun, akan menjadi sales marketing bagi destinasi-destinasi wisata yang ada di Lombok Barat lebih khusus lagi destinasi yang menyediakan sarana snorkeling bagi wisatawan.

Baca juga:  Enjoy Unique Golfing Experience in Lombok

Baca juga:

#AyoKembaliKeSenggigi Jadi Tema Utama Lombok Tourism Corner

Sampah Jadi Prioritas Utama Penataan Pariwisata Lombok Barat

Tim Ekspedisi Nusra Bhakti untuk Negeri Siap Eksplorasi Pariwisata NTB

Menkominfo Pastikan Pembangunan Infrastruktur TIK Mandalika Jadi Prioritas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.