Home Destination News Traveling dan Kulineran di Lombok, Update Terus Tanpa Batas

Traveling dan Kulineran di Lombok, Update Terus Tanpa Batas

90
0
SHARE
(Janji Hati) di Taman Impian Suranadi.

Mataram, LombokInsider.com – Memiliki hobi traveling dan kulineran saat ini tidak lepas dari update foto dan status di media sosial, baik itu Instagram (IG) maupun Facebook (FB). Nah tentunya kita nggak mau momen-momen indah ini lewat begitu saja tanpa membaginya dengan sahabat dunia maya.

Kemajuan teknologi saat ini memang sangat memudahkan kita untuk saling terhubung satu sama lain, rasanya tidak mungkin terjadi jika terhalang oleh limitnya kuota dan juga jaringan dimana kita berada.

Bagi kita yang tinggal di Pulau Lombok dan hobi traveling serta kulineran, saat ini tidak perlu khawatir lagi, karena salah satu provider komunikasi yang ada yakni Telkomsel, hadir meretas batas dengan produk barunya Kartu Perdana Internet #UnlimitedMAX. Dengan kartu perdana ini, dijamin deh momen menikmati kuliner dan traveler kamu dengan #GayaUnlimited nggak bakal terkendala.

Baca juga: Kemenparekraf Gali Potensi Kopi Lokal di Destinasi Wisata NTB

Saat ini, Pulau Lombok memang dikenal sebagai salah satu tujuan wisata paling favorit, dengan berbagai macam jenis kuliner yang dapat dinikmati saat berjalan-jalan. Sudah bukan rahasia lagi di jaman media sosial seperti saat ini tidak on rasanya jika jalan-jalan dan kulineran tanpa bukti foto dan video online kita di tempat kejadian perkara (tkp)…hehehe udah kayak detektif aja.

Destinasi di Lombok

Wisata Alam Sesaot.

Sebagai salah satu destinasi favorit, Pulau Lombok yang merupakan bagian dari Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), terbilang sangat lengkap. Berbagai destinasi dapat kita nikmati, seperti gunung dan perbukitan, air terjun, pantai, wahana air dan masih banyak lagi.

Baca juga: Tim Ekspedisi Nusra Bhakti untuk Negeri Siap Eksplorasi Pariwisata NTB

Sering kali, saat berada di destinasi wisata, terutama yang belum terjangkau oleh jaringan telekomunikasi membuat kita harus menunda update status, karena terkendala jaringan.

Namun saat ini tidak perlu khawatir lagi, karena anda bisa menikmati semua kesenangan dengan membeli Kartu Perdana Internet #UnlimitedMax dari Telkomsel.

Rileks bersama keluarga.

Pulau Lombok terdiri dari 4 Kabupaten yakni Lombok Timur, Tengah, Barat dan Utara serta 1 Kotamadya yaitu Mataram. Keliling Lombok untuk menikmati kuliner dan destinasi wisata tidak akan terkendala jaringan sehingga kita dapat mengekspresikan diri, bebas berkarya dan eksplorasi tanpa batas alias #GayaUnlimited.

Baca juga: Sampah Jadi Prioritas Utama Penataan Pariwisata Lombok Barat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.