Home Destination News The Magical Moyo dan Air Terjun Mata Jitu, Daya Tarik LTM-7

The Magical Moyo dan Air Terjun Mata Jitu, Daya Tarik LTM-7

0
SHARE
the magical moyo dan air terjun mata jitu
Jumpa Pers LTM-7, di Golden Palace Hotel Lombok, Ahad (1/3/20).

Mataram, LombokInsider.com – Kunjungan wisatawan dunia ke Lombok semakin meningkat setiap tahunnya. Sebelum bencana gempa Lombok 2018 lalu, Lombok merupakan salah satu tujuan destinasi favorit di Indonesia.

Dengan kunjungan wisatawan yang semakin meningkat, juga berkembangnya pariwisata di provinsi NTB, industri pariwisata khususnya travel agent di luar Lombok pun berlomba-lomba ingin menjual paket wisata ke Lombok juga Sumbawa.

Melihat potensi ini, DPD Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) NTB pada 2014 yang lalu kemudian menginisiasi event yang diberi nama Lombok Travel Mart. Even yang digelar dengan konsep table top B2B (Bussiness to Bussiness) ini mempertemukan seller dan buyer dengan tujuan menjalin kerja sama dalam menjual paket-paket Wisata di Lombok.

Tahun ini, DPD ASPPI NTB kembali mengadakan agenda tahunan terbesar yang bertajuk Lombok Travel Mart ini. Penyelenggaraan Lombok Travel Mart yang ke-7 tahun ini mengusung tema “Magical Moyo” dengan target 150 buyer domestic juga oversea dan 50 seller terbaik di Lombok dan Sumbawa.

Baca juga:  Bang Zul Hadir Bantu Zainudin, Penderita Bocor Ginjal Asal Sumbawa

Oleh para panitia, LTM edisi ke-7 ini dikonsep dengan spesial, memperkenalkan dan mengangkat salah satu destinasi favorit di pulau Sumbawa menjadi tema kegiatan LTM-7. “Magical Moyo”, mengangkat daya pikat Pulau Moyo dan air terjun Mata Jitu yang merupakan tempat favorite Liburan Keluarga Kerajaan Inggris dan banyak artis-artis ternama dunia.

Baca juga:

Tim Ekspedisi Nusra Bhakti untuk Negeri Siap Eksplorasi Pariwisata NTB

Setelah Mataram dan Lotim, ICSB NTB Tebar Virus Kewirausahaan di Sumbawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.