Home Destination News Teluk Sepi, Nikmati Pesona Keindahannya Yang Tersembunyi

Teluk Sepi, Nikmati Pesona Keindahannya Yang Tersembunyi

0
SHARE
Teluk Sepi, Nikmati Pesona Keindahannya Yang Tersembunyi
Teluk Sepi (Lobar), merupakan salah satu teluk indah yang langsung menghadap ke Samudera Hindia. Dengan keindahan panorama alam yang masih sepi dan tersembunyi.

Giri Menang, LombokInsider.com – Teluk Sepi, merupakan sebuah teluk indah yang langsung menghadap ke Samudera Hindia. Keindahan destinasi wisata yang masih sepi dan tersembunyi ini hanya berjarak sekitar 60 km atau 1 jam perjalanan dari Kota Mataram. Namun, jika ditempuh Bandara Internasional Zainudin Abdul Majid (BIZAM) sekitar 75 km.

Seperti namanya, tempat ini masih sepi khusunya dari wisatawan. Asal mula penamaan tersebut, karena dahulunya tempat ini sangat sepi dan tidak berpenghuni.

Keberadaanya diujung selatan pulau Lombok dan dikelilingi oleh perbukitan serta tidak ada akses jalan yang memadai menjadikannya tempat ini sebelumnya jarang diketahui.

Keindahan Teluk Sepi tidak banyak yang tahu. Barisan perbukitan hijau disekitarnya memanjakan mata memandangnya. Air laut yang tenang dan tiupan angin segar membuat Anda dijamin akan betah menghabiskan waktu disini.

Disisi Timur terdapat hutan mangrove yang sudah dikelola menjadi ekowisata menambah daya tarik tempat ini. Anda bisa menghabiskan waktu disini ini dengan memancing ikan dengan menyewa perahu nelayan sekitar.

Baca juga:  Tertarik Kembangkan Pariwisata Halal Lombok, BI Siap Dukung Pemprov NTB

Karena tempat ini terkenal akan hasil lautnya, Anda akan melihat banyak pemancing datang dari berbagai tempat di Lombok. Selain itu, Anda bisa berenang, berjemur dihamparan pasir putih disisi barat tempat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.