Home Destination News Spektakulernya Pembukaan Festival Pesona Moyo 2017 di Kabupaten Sumbawa

Spektakulernya Pembukaan Festival Pesona Moyo 2017 di Kabupaten Sumbawa

0
SHARE
Spektakulernya Pembukaan Festival Pesona Moyo 2017 di Kabupaten Sumbawa
SPEKTAKULER. Pencahayaan dan Letupan Kembang Api, Menambah Semarak dan Meriahnya Pembukaan Festival Pesona Moyo 2017, Sumbawa (10/9).

Sumbawa Besar, LombokInsider.com – Festival Pesona Moyo 2017 resmi dibuka pada Minggu malam (10/9), oleh Wakil Gubernur NTB, H. Muh. Amin, di Lapangan Kantor Bupati Sumbawa. Acara ini tergolong spektakuler, karena melibatkan ratusan orang dengan menghadirkan sajian seni dan budaya khas Sumbawa.

Spektakuler

Selain itu, ada yang beda dengan pelaksanaan pembukaan Festival Pesona Moyo tahun ini, jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, lebih meriah, akbar, mewah dan spektakuler. Sinergi yang harmonis antara Pemkab Sumbawa, sebagai panitia lokal, dengan Pemprov NTB, dalam hal ini Dinas Pariwisata NTB, serta Pemerintah Pusat, diwakili oleh Kementerian Pariwisata RI.

Pelaksanaan kegiatan yang diselenggarakan malam hari, dengan dukungan pencahayaan (lighting) yang kuat dan berwarna-warni, menjadikan malam pembukaan Festival Pesona Moyo makin meriah.Apalagi kegiatan ini dihelat di halaman Kantor Bupati Sumbawa, menjadikan ikon Sumbawa lebih tereksplor. Termasuk ribuan tamu undangan yang hadir dengan mengenakan busana tradisional Sumbawa.

“Ini merupakan sejarah baru, tahun ini telah memasuki tahun keenam. Jujur kami juga tidak menyangka, kalau penyelenggaraan pembukaan malam hari, ternyata bisa membuat kegiatan menjadi lebih romantis dan syahdu,” kata Bupati Sumbawa, HM Husni Djibril, B.Sc, saat memberikan sambutan pada Minggu malam (10/9).

Baca juga:  Bupati Sumbawa Berharap Atlet Muaythai Harumkan Nama Sumbawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.