Home Destination News Sesuai Protokol Covid-19, Poltekpar Lombok Gelar Yudisium Perdana

Sesuai Protokol Covid-19, Poltekpar Lombok Gelar Yudisium Perdana

0
SHARE
yudisium perdana
Yudisium Perdana, Poltekpar Lombok pada Jum'at 23 Oktober 2020.

Praya, LombokInsider.com – Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Lombok akhirnya berhasil menggelar Yudisium Perdana pada Jumat, 23 Oktober di Gedung Rektorat. Ini merupakan hari bersejarah bagi pihak Poltekpar, setelah berjuang selama 4 Tahun untuk memenuhi semua persyaratan yang ditentukan oleh DIKTI.

“Alhamdulillah, akhirnya Yudisium pertama ini dapat dilaksanakan, setelah berjuang selama 4 tahun untuk memenuhi semua persyaratan yang ditentukan oleh DIKTI yaitu akreditas,” kata Dr Hamsu Hanafi, Direktur Poltekpar Lombok.

Sesuai dengan protokol Covid-19, Yudisium yang dilaksanakan secara daring ini berlangsung dengan hikmad dan lancar. Kegiatan di hadiri oleh segenap Civitas Akademika Poltekpar Lombok dan tentunya dari Perwakilan Mahasiswa yang melakukan Yudisium.

“Perwakilan mahasiswa yang hadir adalah 3 terbaik dari masing-masing jurusan dari Angkatan 2016 dan 2017 dengan total jumlah mahasiswa sebanyak 314 orang,” ujar Hamsu.

Menurut Direktur Poltekpar Lombok ini, diputuskannya kegiatan secara daring ini setelah berkoordinasi dengan satgas Covid, Kepolisian dan Dinas Kesehatan Loteng.

“Tentunya karena kondisi saat ini, di tengah terjadinya Pandemi Covid-19, sehingga sesuai dengan perintah dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta hasil koordinasi dengan pihak berwenang setempat, wisuda wajib dilaksanakan secara daring/online,” tegas Hamsu.

Baca juga:  PASIR: Paduan Hobi, Seni, Bisnis dan Kepedulian Lingkungan

Dengan telah terlaksananya Yudisum pertama ini, maka Poltekpar Lombok resmi memiliki alumni pertama. Tentnya hal ini sangat mambanggakan bagi civitas Akademika PPL.

“Kami berharap denganYudisum ini menjadi langkah awal untuk melahirkan Insan Pariwisata yang unggul dan berdaya saing,” pungkasnya. (LI/AA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.