Home Destination News Eksplor Keindahan Lobar, Bupati Fauzan Khalid Launching Gowes Bersama

Eksplor Keindahan Lobar, Bupati Fauzan Khalid Launching Gowes Bersama

0
SHARE
Eksplor Keindahan Lobar, Bupati Fauzan Khalid Launching Gowes Bersama
Bupati Lombok Barat (Lobar) H.Fauzan Khalid melakukan launching Sepedaan (Gowes) bersama di Kecamatan Lingsar Lombok Barat, Ahad (15/11/20).

Giri Menang, LombokInsider.com – Bupati Lombok Barat (Lobar) H.Fauzan Khalid melakukan launching Sepedaan (Gowes) bersama bertempat di Taman Pura Lingsar, Kecamatan Lingsar, Lombok Barat, Ahad (15/11/20).

Dalam sambutannya, H.Fauzan Khalid mengatakan melalui Dispora Lombok Barat kita masih berkesempatan meluangkan olahraga dengan catatan peserta olah raga bersama-sama mengedepankan protokol kesehatan Covid 19.

“Ini akan terjadwal setiap bulannya dengan tujuan untuk mengeksplor keindahan Lombok Barat untuk dikenal oleh masyarakat luar Lombok Barat dan masyarakat Lombok Barat itu sendiri,” ujarnya.

“Mudahan mudahan pada kesempatan lain juga kita mengeksplor keindahan yang dimiliki Lombok Barat,” lanjutnya.

Sementara itu, Maad Adnan selaku kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Lombok Barat, menyebut kegiatan olahraga sepeda santai merupakan kegiatan yang diinisiasi Bupati Lombok Barat.

“Bagaimana olah raga di kalangan masyarakat Lombok Barat, memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarkat. Kegiatan ini akan berlanjut di semua kecamatan, kita jadwalkan sekali sebulan di semua kecamatan. Untuk bulan depan kita gelar di Kecamatan Kuripan, pesertanya oleh internal pemda beserta seluruh staf masing-masing OPD,” cetusnya. (LI/pemkab)

Baca juga:  Bupati Lobar Fauzan Khalid Launching #KeSekotongAja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.