Home Destination News Bupati Lobar Fauzan Khalid Launching #KeSekotongAja

Bupati Lobar Fauzan Khalid Launching #KeSekotongAja

0
SHARE
Bupati Lobar Fauzan Khalid, Launching #KeSekotongAja
Salah satu keindahan Sekotong.

Giri Menang, LombokInsider.com – Bertempat di Hotel Cocotinus Sekotong, Jumat, (6/11/20), Pemerintah Kabupaten Lombok Barat melalui Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Lombok Barat melaunching satu hashtag untuk Sekotong.

Setelah sukses melaunching hashtag #AyoKembaliKeSenggigi, kini beralih ke kawasan selatan, tepatnya di Sekotong dengan melaunching hashtag #KeSekotongAja.

“Di Sekotong ini kita menemukan semua hal yang terkait dengan eksplorisme, maka tidak salah Tuhan menciptakan Sekotong dalam keadaan ‘tersenyum’,” ujar Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid yang melaunching kegiatan tersebut.

Dikatakan Fauzan, melaunching sebuah hashtag ini intinya mengajak siapapun di permukaan bumi ini untuk mengenal Sekotong, untuk memahami Sekotong, untuk mengeksplore Sekotong dan menikmati sebuah keindahan di Sekotong.

Banyak sekali destinasi pariwista di Lombok Barat khususnya, di NTB bahkan dunia, dan di Kabupaten Lombok Barat sendiri, kata Fauzan kurang lebih sekitar 60 destinasi wisata yang ada, dan hampir 40 persennya destinasi berbasis wisata bahari dan sebagian besar ada di Sekotong.

Untuk itu, dibutuhkan kesungguhan terutama menemukan yang unik, indah dan hal-hal yang membanggakan.

“Dan siapapun yang nantinya berkunjung ke destinasi pariwisata Sekotong ini tidak ada yang bisa membantah dengan keindahan destinasi pariwisatanya termasuk keindahan bawah lautnya,” kata Fauzan.

Belum lagi, lanjutnya, Bangko Bangko yang luar biasa indahnya yang memberikan sensasi bagi siapapun yang mengeksplor termasuk Mekaki, Blongas dan lainnya.

Baca juga:  Bupati Fauzan Khalid: Izin Keluar, Hotel Samara Hill Akan Segera di Bangun di Sekotong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.