Home Destination News Bupati Fauzan Khalid: Izin Keluar, Hotel Samara Hill Akan Segera di Bangun...

Bupati Fauzan Khalid: Izin Keluar, Hotel Samara Hill Akan Segera di Bangun di Sekotong

0
SHARE
hotel samara hill
H. Fauzan Khalid terjun langsung untuk meninjau lokasi pembangunan Hotel Samara Hill di Kawasan Nambung, Desa Buwun Mas, Kecamatan Sekotong, Selasa (20/10/20).

Giri Menang, LombokInsider.com – Guna mendukung berbagai fasilitas penunjang untuk mengembangkan kepariwisataan di Kabupaten Lombok Barat, Selasa, (20/10/20), Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid terjun langsung untuk meninjau lokasi pembangunan Hotel Samara Hill di Kawasan Nambung, Desa Buwun Mas, Kecamatan Sekotong.

“Kita turun ngecek keseriusan untuk pembangunan Hotel Samara Hill. PT. Lombok Torok Development ini sudah mengekspose ke kita dan Alhamdulillah berjalan baik, kemudian izin pembangunannya kita keluarkan,” ujar Bupati Fauzan.

Fauzan menyebut, luas tanah tempat dibangunnya Hotel Samara Hill ini 15 hektar dan 15 hektarnya lagi akan dibangun kawasan agrowisata. Di sisi lain kualitas hotel yang akan dibangun kelas bintang lima.

“Semoga pembangunan Hotel Samara Hill ini lancar, mendapatkan dukungan masyarakat dan mudah-mudahan dengan dibangunnya hotel ini efek kemajuan pariwisata Sekotong semakin terkenal,” harapnya.

Sementara itu, Perwakilan Investor Samara Lombok Agung Parmawangsa mengatakan, di kawasan Nambung di wilayah Lombok Barat ini akan dibangun hotel, villa dan agrowisata dengan luas 30 hektar dan 38 hektar berada di wilayah Lombok Tengah.

Baca juga:  ITDC Pastikan Pengembangan Jalan Kawasan Khusus The Mandalika Terus Berjalan

“Investor kita yang akan membangun ini sebanyak 87 Investor dari 15 negara dan terbesar dari Swedia dan Inggris,” katanya.

Baca juga:

#AyoKembaliKeSenggigi Jadi Tema Utama Lombok Tourism Corner

Sampah Jadi Prioritas Utama Penataan Pariwisata Lombok Barat

Tim Ekspedisi Nusra Bhakti untuk Negeri Siap Eksplorasi Pariwisata NTB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.