Home Destination News #AyoKembaliKeSenggigi Jadi Tema Utama Lombok Tourism Corner

#AyoKembaliKeSenggigi Jadi Tema Utama Lombok Tourism Corner

0
SHARE
lombok tourism corner
Tourism Corner sendiri merupakan program disuksi santai tentang kepariwisataan yang digelar ASTINDO NTB bersama Lombok TV dan Lombok Post serta didukung oleh Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) NTB.

Giri Menang, LombokInsider.com – Hastag AyoKembaliKeSenggigi sengaja dijadikan sebagai tema utama dalam program diskusi Tourism Corner yang disiarkan secara langsung oleh Lombok TV dari Ballroom Hotel Kila Senggigi, Rabu malam lalu.

Tema ini dipilih untuk mengembalikan kembali marwah Senggigi sebagai permata pariwisata di NTB, khususnya di Lombok Barat. Hal itu disampaikan Host Toursim Corner, Awan Aswinabawa saat membuka acara.

Tourism Corner sendiri merupakan program disuksi santai tentang kepariwisataan yang digelar ASTINDO NTB bersama Lombok TV dan Lombok Post serta didukung oleh Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) NTB.

Dialog juga dihadiri Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid, Ketua DPRD Lombok Barat Hj. Nur Hidayah, General Manager Hotel, para pelaku wisata, dan narasumber kompeten lainnya

Dalam kesempatan dialog tersebut, Awan yang juga merupakan Ketua GIPI NTB ini mengaku ingin mengangkat dialog tersebut untuk mendapatkan kesolidan serta satu pemahaman antar para pelaku wisata, pemerintah dan stekholder yang berkepentingan agar pariwisata Senggigi bisa berjaya seperti dulu.

Baca juga:  Banjir Senggigi, Polsek Senggigi dan Warga Turun Tangan Cegah Kemacetan Lalin

“Karena Senggigi dan daerah lainnya tidak bisa hidup sendirian, maka harus bersinergi. Sehingga saat Senggigi naik, maka tentu NTB juga naik. Itulah sebabnya Senggigi sebagai lokomotif pariwisata NTB,” katanya membuka dialog.

“Dalam situasi susah bagi hampir semua industri pariwisata saat ini, tetapi industri pariwisata di Senggigi sangat menjanjikan dalam jangka panjang, sebab pariwisata Senggigi memiliki potensi dan modal untuk hal tersebut,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.