Home Destination News Anggota Komisi VI DPR RI, Abdul Hakim Bafagih Kagumi Potensi Wisata Lotim

Anggota Komisi VI DPR RI, Abdul Hakim Bafagih Kagumi Potensi Wisata Lotim

0
SHARE
abdul hakim bafagih
Untuk mendukung pengembangan pariwisata dI Provinsi NTB, salahsatu anggota Komisi VI DPR RI Abdul Hakim Bafagih melakukan kunjungan kerja dan peninjauan langsung beberapa destinasi wisata di Lombok Timur, Rabu (21/10/20).

Selong, LombokInsider.com – Untuk mendukung pengembangan pariwisata dI Provinsi NTB, salahsatu anggota Komisi VI DPR RI Abdul Hakim Bafagih melakukan kunjungan kerja dan peninjauan langsung beberapa destinasi wisata di Lombok Timur, Rabu (21/10/2020).

Duta PAN utusan dapil pemilihan Jawa Timur ini, sangat antusias dan peduli pariwisata di daerah yang dikenal dengan Surganya Pariwisata ini. Disamping keindahan alamnya, NTB akan menjadi tuan rumah even Internasional MotoGP 2021.

“Beberapa tahun yang lalu saya pernah mengunjungi Gunung Rinjani, aset wisata ini sangat bagus,”kata Hakim sapaan akrabnya saat silaturahmi dan kunjungannya dengan jajaran Pemda Lombok Timur.

Ia berharap Pemda Lotim memanfaatkan betul aset dan destinasi wisatanya. Karena menurutnya, tempat wisata sudah lengkap, mulai dari dasar laut hingga puncak Gunung.

Pergunakan anggaran dari APBD maupun APBN dengan maksimal. Baik untuk membangun SDM dan mengembangkan destinasi pariwisata. Sehingga menggeliatkan ekonomi masyarakat. Termasuk jelasnya, keterlibatan UMKM dan Desa Wisata yang terintegrasi.

“Tamu dan pengunjung yang berlibur dan datang ke destinasi wisata harus bisa menikmati keindahan, kebersihan tempat wisata termasuk produk UMKMnya,”harapnya.

Baca juga:  Nikmati Dua Atraksi di Pantai Nipah, Lombok Utara

Baca juga: Tim Ekspedisi Nusra Bhakti untuk Negeri Siap Eksplorasi Pariwisata NTB

#AyoKembaliKeSenggigi Jadi Tema Utama Lombok Tourism Corner

Kemenparekraf Gali Potensi Kopi Lokal di Destinasi Wisata NTB

Sampah Jadi Prioritas Utama Penataan Pariwisata Lombok Barat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.