Home Destination News Air Terjun Benang Kelambu, Destinasi Wisata Favorit Liburan Akhir Tahun

Air Terjun Benang Kelambu, Destinasi Wisata Favorit Liburan Akhir Tahun

0
SHARE
Air terjun benang kelambu
INDAH. Air Terjun Benang Kelambu Menjadi Destinasi Wisata Favorit.

Batukliang, LombokInsider.com – Liburan akhir tahun tetap mengesankan, meski sedang musim hujan. Hujan yang turun hampir setiap hari di hampir seluruh wilayah Pulau Lombok tidak menyurutkan keinginan para pelancong untuk berlibur.

Hal ini terlihat dari ramainya hampir seluruh destinasi wisata yang ada di Lombok. Pantai, Air Terjun, Taman Bunga, Bukit dan Gunung, semua di penuhi wisatawan, baik lokal, nasional maupun internasional.

Air Terjun Benang Kelambu menjadi salah satu destinasi wisata favorit, selama musim liburan akhir tahun ini. “Kalau liburan gini pengunjung yang datang bisa sampai ribuan orang setiap harinya,” kata Mustafa penjaga ruang ganti disana.

Menurutnya, sejak di buka untuk umum pada 2000 silam, Air Terjun Benang Kelambu mulai banyak dikunjungi wisatawan.

“Saat awal 2000 dulu belum seramai sekarang, namun sejak 2005 saat media sosial (medsos) sudah banyak digunakan, pengunjung semakin banyak yang datang, karena sudah viral keindahannya,” jelas Mustapa sambil tersenyum.

Air Terjun Benang Kelambu berjarak sekitar 26 km dari Kota Mataram, terletak di Desa Air Berik, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah.

Baca juga:  Pendakian ke Rinjani Dibuka Lagi, Jalur Aik Berik Jadi Alternatif

Tiba di lokasi parkir, anda dapat memilih untuk berjalan kaki atau menggunakan ojek, berjarak tempuh sekitar 1,5 km untuk tiba di lokasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.