Sembalun, LombokInsider.com – Sebagai wujud kepedulian dan berbagi kepada sesama yang tertimpa musibah, sekaligus sebagai bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial (CSR) perusahaan, maka pada Rabu (1/8), Jeeva Group Resorts menyalurkan bantuan kepada korban bencana gempa di Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara.

“Ini merupakan wujud dari tanggungjawab kami Jeeva Group Resorts kepada masyarakat sekitar tempat kami beroperasi. Semoga kepedulian kami bisa meringankan beban saudara-saudara kami yang terdampak musibah gempa ini,” kata Darmawan P Drajat General Manager (GM) Jeeva Group kepada LombokInsider.com.

Bantuan yang diberikan berupa Sembako (gula, kopi, minyak, teh, beras dan mie instant), selain itu juga obat-obatan, deterjen, pembalut wanita, makanan minuman bayi, selimut, tikar, handuk, air mineral dan pakaian. Bantuan tersebut disalurkan langsung ke posko terpadu korban gempa yang berlokasi di Bayan, KLU dan diterima oleh Kepala Bagian Operasi Distribusi dan Logistik BNPB.

“Kegiatan-kegiatan sosial semacam ini memang rutin dilakukan pihak Jeeva Group Resorts. Bantuan ini merupakan sumbangan terpadu dari 3 properti Jeeva Resorts yang ada di Lombok. Jeeva Klui Resort, Jeeva Santai Villa dan Jeeva Beloam Beach Camp,” jelas Darmawan.

Darmawan menambahkan, bahwa dalam rangka HUT ke-8 Jeeva Group pada Agustus ini, Jeeva Klui juga akan mengadakan General Cleaning di Klui Beach pada Jum’at depan (10/8). Selain itu akan ada kegiatan donor darah pada 14 Agustus mendatang. Jeeva Klui juga rutin melakukan (fogging) penyemprotan nyamuk di desa sekitar, dengan durasi 2 kali setahun.

Ia berharap pihaknya dapat terus memberikan kontribusi positif kepada pemerintah dan masyarakat, sehingga manfaat dari keberadaan Jeeva Group Resorts dapat dirasakan, khususnya oleh masyarakat sekitar.

Seperti diketahui, sebelumnya Pulau Lombok diguncang gempa tektonik cukup dahsyat pada Ahad (31/7), yang menyebabkan kerusakan yang cukup parah di daerah Bayan, KLU, Sembalun dan Sambelia, Lombok Timur. (LI/AA)

About Author: Agus Apriyanto
Past Mine Worker (Corporate Communication Dept). Graphic Designer. Reporter/Editor. Father of 3 Children. Moslem. Lives in Lombok, West Nusa Tenggara, Indonesia. FB: Agus Apriyanto Email: agusborjuswp@gmail.com