Praya, LombokInsider.com – Bagi anda yang ingin merayakan liburan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 dengan suasana keindahan Pantai Kuta yang sudah mendunia di Kabupaten Lombok Tengah, Pipe Dream Resort-Palate Café, Kuta Lombok bisa menjadi pilihan anda, dengan berbagai paket menarik.

“Kami di Pipe Dream Resort & Palate Café menawarkan paket menarik dan sengaja memulai acara sejak malam Natal, ini kami lakukan untuk menghibur mereka yang memang merayakannya atau hanya sekedar berlibur di daerah Kuta,” kata Eti Purwanti Hindmarch, pemilik Pipe Dream Resort-Palate Café, di Kuta (21/12).

Eti menjelaskan bahwa acara untuk sambut malam Natal dimulai sejak pagi pukul 11:00 Wita, yang akan diisi dengan bazaar untuk semua kalangan dan berbagai vendor yang ada di Lombok, serta berbagai acara hiburan menarik lainnya.

Beberapa vendor telah siap mensukseskan bazaar ini, diantaranya: Divine Waxing & Nail Bar, Divine Project, Zen Chinaware, Lombok Beauty Corner Cosmetics, Handmade bags Feby, Catering Business Rini, ECOLAB chemical supplier, i–Clean chemical supplier, Bu Yuyun – Vegetable Supplier, Maji Brankes, Heri Pearl, Wood Carving, Nuni Accessories, Batik Painting dan Frozen Food

“Selain itu, acara siang harinya juga akan diisi dengan kegiatan games keluarga seperti, Wheels of Fortune, Darts Games, Shoes Toss, Basket Toss dan lain-lain. kami juga menyuguhkan hiburan berupa animal show, kegiatan Face Painting untuk anak-anak, yang akan dikemas sehingga menjadi sebuah acara bertema Karnival,” jelasnya.

Palate Café akan menyajikan makanan dan minuman yang disuguhkan untuk seluruh keluarga dari makanan siang hari yang berupa menu Ala Carte dan Gala Dinner pada malamnya dengan menyuguhkan Buffet/Live Cooking Style.

“Dengan harga paket hanya 199 K per orang, para pengunjung sudah dapat menikmati hidangan sepuasnya. Sambil menyaksikan hiburan berupa, Magic Live Show oleh Reza (pemuda Lombok yang mulai merambah ke dunia hiburan di Ibukota), Live Band (lokal Band- menunjukan kemampuan bermusik generasi modern di Lombok), sejak 24-31 Desember 2018. Sementara untuk Fire Dance, yang akan menunjukan kehebatan pemuda Lombok yang terampil bermain dengan api, akan dapat dinikmati pada 24 dan 31 Desember saja,” jelas Eti secara detail.

Tidak itu saja, malam yang penuh kemeriahan ini akan diwarnai dengan berbagai hadiah menarik atau Door Prize dari pemilik Pipe Dream Resort & Palate Café, Kuta Lombok, Ibu Eti Purwanti Hindmarch pada 24 dan 31 Desember.

Sementara, bagi pengunjung dewasa yang ingin meruskan malam meriah di malam 24 dan 31 Desember dapat melanjutkan di underground, Pipe Dream Resort yang akan menyajikan berbagai paket minuman menarik dengan hiburan DJ dan dancers, free entrace.

“Dan yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap orang pada malam pergantian tahun, Pipe Dream Resort akan mengadakan Count Down, Toast bersama dan Pesta Kembang Api,” tegasnya. (LI/AA)

About Author: Agus Apriyanto
Past Mine Worker (Corporate Communication Dept). Graphic Designer. Reporter/Editor. Father of 3 Children. Moslem. Lives in Lombok, West Nusa Tenggara, Indonesia. FB: Agus Apriyanto Email: agusborjuswp@gmail.com